Spot Rekreasi dan Edukasi, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 The Nice Funtastic Park

Spot Rekreasi dan Edukasi, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 The Nice Funtastic Park

Wisata Terbaru 2024 The Nice Funtastic Park Cianjur, Jawa Barat-sudutwisata.com-google

Perpaduan pepohonan hijau dan rerumputan dengan latar belakang pegunungan dan bukit menciptakan suasana yang sangat sejuk dan asri.

Pemandangan inilah tentu menambah daya tarik wisata terbaru 2024 The Nice Funtastic Park yang bisa menciptakan pengalaman liburan menarik untuk para wisatawan.

2. Playground

Playground di tempat wisata ini merupakan salah satu area favorit bagi anak-anak, karena menyajikan berbagai permainan menarik yang berada di banyak tempat, baik di area indoor maupun outdoor.

Dengan berbagai pilihan permainan yang ada di dalam dan di luar ruangan, dijamin anak-anak dapat menikmati pengalaman bermain yang seru dan menarik.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sekitar Gunung Pati Semarang Dijamin Seru

3. Sky Bridge

Salah satu spot favorit yang berhasil memikat hati para wisatawan dengan keunikan dan keindahannya di The Nice Funtasctic Park adalah spot sky bridge.

Spot ini merupakan jembatan gantung yang memiliki panjang sekitar 150 meter. Dengan suguhan pemandangan alam yang spektakuler, sky bridge menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan bagi wisatawan yang berani untuk menyeberanginya.

4. Wahana Rekreasi

Wisata terbaru 2024 The Nice Funtastic Park juga menawarkan berbagai wahana rekreasi yang seru bagi wisatawan yang ingin mencari pengalaman petualangan.

Wahana tersebut diantaranya yaitu ATV, sepeda air, flying fox, kolam renang, perahu bebek, dan kolam pancing. Selain itu, wisatawan juga bisa mengendarai kuda, berinteraksi dengan kambing, memberi makan kelinci.

5. Mini Zoo

Area mini zoo di tempat wisata ini menawarkan pengalaman edukasi yang unik, pasalnya keberagaman hewan di sini tidak hanya berasal dari Indonesia saja melainkan juga dari luar negeri.

Di sini wisatawan bisa berinteraksi dengan berbagai jenis hewan yang beragam serta bisa juga memberi makan hewan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: