7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Modena, Hadirkan Desain Menarik Dengan Tekonologi Mutakhir

7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Modena, Hadirkan Desain Menarik Dengan Tekonologi Mutakhir

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Modena--Google.com

Merek Kulkas terbaik Modena pertama ini telah dilengkapi dengan Smart Digital Control yang canggih, menampilkan LED dan layar sentuh. Anda tak perlu khawatir tentang bau saat menyimpan makanan karena kulkas ini memiliki teknologi Active Carbon Deodorizer yang dapat menghilangkan bau dan menjaga kesegaran makanan.

Selain itu, pendinginan merata di seluruh area kulkas dicapai melalui sistem aliran ganda dari teknologi Multiflow Cooling.

5. Kulkas Modena Multi Door RF 4540 S

Pilihan lain untuk kulkas Modena empat pintu adalah Modena Multi Door RF 4540 S. Kulkas ini memiliki pintu dari stainless steel dan kapasitas hingga 460 liter.

Menariknya, Modena RF 4540 ini dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Holiday Power Saving Mode dan Power-off Memory Function. Selain itu, terdapat program Refrigerator Temperature Control, Freezer Temperature Control, Fast Freeze, dan Lock Program.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Low Watt Dan Berkualitas

6. Kulkas Modena Bottom Freezer RF 2335 S

Jika Anda membutuhkan merek kulkas terbaik berukuran ramping, Modena RF 2335 S layak dipertimbangkan! Kedua model kulkas Modena ini memiliki lebar 600 mm, sehingga cocok untuk ruangan minimalis.

Kulkas Modena ini adalah kulkas dua pintu dengan freezer di bagian bawah, memiliki kapasitas total 315 liter.

7. Kulkas Modena RF 3652 THDS

Modena RF 3652 THDS menawarkan performa optimal dengan Intelligent Inverter Compressor, yang memberikan pendinginan merata melalui Multiflow Technology. Dilengkapi dengan rak tempered glass yang mampu menahan beban hingga 100 kg dan fitur Twist Ice Maker, kulkas ini menjamin kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Cocok Untuk Bisnis Makanan Dan Minuman

Nah itulah 7 rekomendasi merek kulkas terbaik dari Modena. Semoga bermanfaat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: