8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Cocok Untuk Bisnis Makanan Dan Minuman

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Cocok Untuk Bisnis Makanan Dan Minuman

Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Cocok Untuk Bisnis Makanan Dan Minuman-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik jenis showcase ini cocok untuk kamu yang hendak membuka bisnis makanan ataupun minuman yang harus selalu dalam keadaan dingin dan segar.

Merek kulkas terbaik jenis showcase ini merupakan kulkas yang digunakan untuk menyimpan dan memajang banyak makanan dan minuman jualan kamu.

Biasanya merek kulkas terbaik jenis showcase ini dapat kamu temukan di toko atau supermarket yang menjual produk makanan dan minuman dingin.

Selain dapat memberikan kesegaran pada produk di dalamnya, merek kulkas terbaik jenis showcase juga memberikan kesan mewah pada produk sehingga bisa meningkatkan daya minat yang lebih.

Berikut 8 rekomendasi merek kulkas terbaik jenis showcase :

1. Sanken SRS-278 MR

Kulkas showcase ini juga sudah bersertifikat ROHS, sehingga dapat memberikan perlindungan minuman atau makanan di dalamnya terjaga dari bakteri. Kulkas ini didesain tahan karat dan tahan embun serta dilengkapi teknologi Izzy Cool yang dapat mendinginkan suhu secara optimal. Dielngkapi Easy Thermostat Controller, Super Bright Inner Light, Adjustable Crystal Rack yang bisa kamu pindah sesuai kebutuhan, dan kapasitas menyimpan barang hingga 270 liter atau 35 kilogram.

2. AQUA AQB-181

Pintu kulkas showcase ini dilapisi kaca sebanyak 2 buah yang tahan embun. Sehingga kamu tidak perlu khawatir karena barang-barang di dalamnya tetap terlihat dari luar pintu. Pintunya didesain model Big Handle Door yang mudah ketika dibuka dan ditutup.

Kulkas berkapasitas 170 liter ini memiliki rak-rak yang bisa disesuaikan ukuran tingginya dengan ukuran barang di dalamnya, serta lampu LED yang terang. Kulkas showcase berwarna hitam ini membutuhkan konsumsi daya hingga 210 watt.

3. Frigigate SC-A-180G

Kulkas showcase ini mempunyai kapasitas 180 liter dan diracang secara eksklusif dengan rak yang mudah untuk dipindah-pindahkan, terdapat kunci pintu, dan lampu di dalam kulkas yang terang. Untuk keamanan, sudah dilengkapi kunci pintu dan penggunaan material yang kokoh sehingga kulkas jadi lebih awet.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Untuk Menyimpan Kebutuhan Rumah Tangga

4. GEA EXPO-37FC

Kulkas showcase ini dilengkapi dengan pendingin Fan-Cooling dan teknologi air blow yang membuat kaca kulkas tahan terhadap embun. Kulkas Showcase ini memiliki kapasitas 282 liter dan mempunyai Self Evaporated Defrost sehingga kulkas lebih awet. Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 220 watt dan sudah dibekali lampu interior vertikal, kunci, dan roda. Ketinggian raknya berjumlah 5 rak dapat diubah-ubah sesuai dengan kebutuhan.

5. Polytron SCN-230

Kulkas showcase ini dapat menampung hingga 250 liter produk dan dilengkapi door handle serta rak berjumlah 4 buah yang dapat dibongkar dan dipasang. Kulkas berwarna putih ini membutuhkan konsumsi daya listrik 180 watt, kaca kulkas tahan terhadap embun, memiliki kunci, pengontrol suhu, energy saving, roda, dan lampu LED yang menyinari seluruh bagian kulkas. Pintu kacanya menggunakan bingkai minimalis dengan kaca berbahan tempered.

Kulkas Showcase ini memiliki fitur pengontrol suhu berteknologi Digital Display Touch Control sehingga kamu lebih mudah untuk memeriksa atau mengontrol suhu kulkas lewat panel digital. Terdapat teknologi Rapid Smart Cooling berguna untuk mempercepat kerja mesin pendinginnya 2,3x lipat tanpa membuat kaca kulkas berembun.

6. SHARP SCH-170PS

Merk kulkas terbaik jenis showcase ini mampu menjaga kesegaran dan keawetan makanan dan minuman berkat adanya fitur Sistem Pendingin Direct Cooling sekaligus Multi Airflow System. Kulkas ini memiliki desain pintu modern dan dilengkapi fan cooling system, kunci pintu, rak anti karat, lampu kulkas yang terang, roda, serta mengkonsumsi daya listrik hingga 185 watt dan kapasitas hingga 170 liter.

7. RSA-Showcase Agate 240

Kulkas ini berkapasitas 222 kilogram dan memiliki daya 180 Watt. Serta dilengkapi lampu vertikal freon R-600a yang hemat daya dan ramah lingkungan. Kipas pendinginnya berukuran besar sehingga membuat hawa dingin rata ke seluruh permukaan kulkas showcase. kulkas berwarna putih ini memiliki roda, rak yang dapat diatur, serta thermostat analog yang efektif digunakan. Dilengkapi juga garansi resmi dari RSA.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dari Samsung Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

8. Modena VETRINA VM 1385

Kulkas showcase ini menggunakan sistem teknologi Ventilated ECO Energy yang ramah lingkungan dan ditunjang daya listrik hingga 268 Watt serta memiliki kapasitas sebesar 380 liter. Dengan 2 pintu pembuka, kulkas ini dilengkapi teknologi pendinginan yang tidak menghasilkan bunga es sehingga memudahkan dalam perawatan. Terdapat rak-rak yang kuat dan bisa dipindahkan. Dilengkapi juga dengan lampu kulkas yang terang dan berkualitas.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis showcase, cocok untuk bisnis makanan dan minuman. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: