5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sekitar Gunung Pati Semarang Dijamin Seru

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Sekitar Gunung Pati Semarang Dijamin Seru

Wisata terbaru 2024 sekitar Gunung Pati Semarang--google

3. Ngrembel Asri

Lalu ada wisata Ngrembel Asri yang terletak di Jl. Raya Manyaran – Gunung Pati No.KM 10, Kota Semarang. Menawarkan kegiatan seru seperti berenang, wahan permainan yang asyik, outbound, hingga area berkemah.

Kolam renangnya dilengkapi dengan patung dinosaurus serta kolam ember tumpah yang akan menyenangkan anak – anak. Panorama alam yang disajikan tempat ini juga sangat alami berupa pepohonan rundang sereta hamparan rumput hijau.

Harga tiket masuknya juga sangat murah mulai dari Rp 2.000 – Rp 5.000 saja per orang. Dengan jam buka mulai pukul 08.30 – 22.00 WIB untuk weekend, sedangkan untuk weekday tutup jam 16.30 WIB.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hits Semarang, Jadi Pilihan Berlibur Akhir Pekan

4. Thematic Kampung Jawi

Wisata terbaru 2024 yang berkonsep unik berupa suasana khas masyarakat Jawa zaman dahulu. Di tempat ini wisatawan dapat menikmati kuliner khas tradisional sekaligus belajar mengenai buda dan aneka kulier warisan leluhur.

Cara pembayarannya juga unik dibuat sejadul mungkin dengan menggunakan uang kepeng yang terbuat dari kayu. Wisatawan dapat menikmati kuiner sambil menikmati panorama pedesaan yang khas.

Letak wisata ini berada di wilayah Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang.

BACA JUGA : Rekomendasi Spot Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga Simak Info Lengkapnya

5. Waduk Jatibarang

Waduk Jatibarang berfungsi sebagai pengendali banjir, namun bisa juga untuk berwisata keluarga. Lokasinya berada diantara empat kelurahan dan dua kecamatan.

Wisatawan dapat mencoba menaiki perahu cepat yang disewa di wisata ini untuk mengelilingi waduk. Saat berkeliling kamu akan disajikan dengan panorama alam berupa perbukitan.

Wisata terbaru 2024 di area Gunung Pati ini memang menawarkan aktivitas seru yang dipadukan dengan pemandangan alamnya yang indah. Tentu kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan ketika berkunjung ke tempat ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: