Rekomendasi Spot Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Spot Wisata Terbaru 2024 Semarang, Cocok Buat Liburan Bareng Keluarga Simak Info Lengkapnya

Wisata terbaru 2024 Semarang--google

DISWAY JOGJA - Lebaran menjadi momen berkumpul bersama keluarga. Sayang rasanya jika momen ini tidak digunakan untuk berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 bersama keluarga.

Sebelum disibukkan dengan aktivitas kerja, luangkan waktu sehari dua hari untuk berlibur. Jika kamu bingung tempat wisata terbaru 2024 yang lagi hits, tenang Semarang memiliki beragam destinasi wisata yang menarik.

Ada yang mudik ke Semarang? Sebuh kota yang terletak di Jawa Tengah ini akan memanjakan kamu dengan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat beragam.

Rugi rasanya jika kamu tidak mengeksplore Semarang. Berikut rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Semarang yang cocok untuk libur lebaran.

1. Umbul Sidomukti

Berada di ketinggian 1200 mdpl, dengan panorama alam yang mempesona. Umbul Sidomukti ini menawarkan 3 kolam dengan kedalaman yang berbeda, dengan mata air alami yang segar.

BACA JUGA : Ayanaz Gedongsongo, Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Semarang yang Cocok Buat Libur Lebaran Bareng Keluarga

Kamu dapat berendam di ujung kolam untuk menikmati pemandangan tempat ini. Selain berekang, tersedia juga memanah, berkuda, menelusuri gua buatan, hingga wahana menantang.

Lokasinya berada di kaki Gunung Ungaran. Tepatnya di Jl. Umbul Sidomukti, Jimbaran, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.

Harga tiket masuknya dibanderol seharga Rp 5.000. Dengan harga masuk beberapa area serta aktivitas seperti memanah dan lainnya seharga Rp 10.000 – 20.000.

Jika kamu ingin bermalam di sini, tersedia juga penginapan yang dipatok harga mulai dari Rp 500.000 – Rp 2.000.000 per malam. Wisata Umbul Sidomukti ini buka setiap hari mulai jam 08.00 – 17.00 WIB.

2. Dusun Semilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: