Rekomendasi Kulkas Terbaru Polytron, Hadirkan Kulkas 2 Pintu Berteknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Rekomendasi Kulkas Terbaru Polytron, Hadirkan Kulkas 2 Pintu Berteknologi FlexUp 5in1 Cooling System

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaru Polytron FlexUp 5in1 Cooling System--

Hal ini pun sangat berguna bagi penggunanya saat hendak membuat food preparation. Cukup dengan belanja satu kali seminggu, bahan makanan dapat disimpan di wadah yang dapat disesuaikan dengan jenisnya.

Meminimalisir Food Waste

Fitur fridge mode yang disematkan pada kulkas dari Polytron ini membuat bagian freezer dapat diatur agar memiliki suhu sama dengan kulkas. Ice Twist Box yang ada di dalam freezer juga dapat dipindahkan, sehingga ruang penyimpanan yang ada di dalam kulkas ini lebih besar.

Rekomendasi kulkas terbaru Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator dilengkapi dengan teknologi Hybrid Deodorize. Dimana teknologi ini mampu menghilangkang aroma bau tidak sedap hingga 99%. Dengan demikian, kesegaran makanan tetap terjaga sehingga terbebas dari food waste.

Desainnya Bikin Dapur Lebih Modern

Kulkas terbaru keluaran dari Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator yang satu ini hadir dengan tampilan mewah. Borderless round edge tempered glass door membuat tampilannya terlihat simple namun tetap modern. Warna hitamnya yang mengkilat juga dapat mempercantik ruangan dapur pengggunanya.

Kulkas Polytron 5in1 Flex Up PRW 29HB Refrigerator telah tersedia di website resmi Polytron maupun official store Polytron di e-commerce favoritmu.

Rekomendasi kulkas terbaru keluaran dari Polytron yang satu ini memberikan garansi resmu hingga 10 tahun. Dengan Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator, kamu enggak perlu lagi rebutan kulkas dengan keluarga besar. Yuk, beralih ke Polytron sekarang! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: