Merk AC Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home, Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama

Merk AC Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home, Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama

Merk Ac Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home Yang Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama--

DISWAY JOGJA – Canggih dan bisa diatur dari mana pun, Polytron Smart Neuva Pro masuk kategori merek AC terbaik. Dengan teknologi canggih dan smart home yang berfungsi mengatur ac dari jarak jauh dengan mudah.

Adanya teknologi cakep pada Polytron Smart Neuva Pro, pengguna jadi lebih nyaman dan aman waktu menggunakan. Merek AC terbaik polytron sudah hemat energi dan super hening, ruangan tetap nyaman dan aman. 

Lebih cepat dingin dari ac biasanya, Polytron Smart Neuva Pro jadi merek AC terbaik yang bisa diandalkan. Menyebar ke seluruh ruangan secara cepat dan otomatis dengan 4D auto swing yang ada di pengaturan. Bahkan, Polytron Smart Neuva Pro sudah aman digunakan dalam jangka waktu lama.

Dilapisi dengan gold fin, Polytron Smart Neuva Pro aman dari korosi dan karat. Bebas bakteri dan juga punya filter penyaringan yang baik, merek AC tebaik ini jadi idaman. Ditambah dengan adanya garansi selama 10 tahun yang sangat berguna untuk investasi barang.

BACA JUGA : Cek Disini, 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih

Berikut keunggulan merek AC terbaik Polytron Smart Neuva Pro :

Punya smart home

Polytron Smart Neuva Pro bisa dikendalikan dan dikontrol dari maa pun dan kapan pun. Memudahkan penggunanya untuk cek keadaan ruangan dengan mudah tanpa perlu masuk ker ruangan. Hanya melalui ponsel dengan aplikasi smart home, hidup jadi lebih mudah.

Tesedia 2 pilihan yang 0.5 PK dan 1 PK. Pembeli dibebaskan memilih sesuai kebutuhan tanpa takut boros listrik dan aman tagihan. Selain itu, Polytron Smart Neuva Pro juga terkenal dengan filter yang bantu membersihkan ruangan dari kuman.

Lebih cepat dingin

Polytron Smart Neuva Pro dingin lebih cepat dan merata dari ac lainnya. Bisa jadi solusi terbaik pendingin ruangan yang hemat energi. Adanya teknologi high efficiency cooling engine buat ruangan jadi dingin merata dengan cepat.

Proses pendinginan 40 persen lebih cepat, Polytron Smart Neuva Pro sangat berguna di cuaca lagi panas panasnya. Kapasitas yang dibuthkan setara dengan 6000 BTU/h jadi lebih cepat dari ac sekelasnya. Teknologi high cooling capacity sangat berguna di Polytron Smart Neuva Pro.

Seking aman anti turun

Dilengkapi teknologi canggih soft start 450VA, dengan sirkuit pengendali arus listrik buat Polytron Smart Neuva Pro cakep. Selain bentuknya yang menawan, teknologi yang diberikan sangat memuaskan penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: