Cek Disini, 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih

Cek Disini, 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih

Merk AC Terbaik Inverter 1 PK Berteknologi Canggih-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Merk AC terbaik inverter diklaim sebagai teknologi paling unggul karena bisa menghemat energi listrik, ramah lingkungan, tidak berisik, dan masa pakainya lebih lama.

Merk AC terbaik interver 1 PK juga mampu mempertahankan suhu lebih stabil dan bisa mendinginkan ruangan lebih cepat dengan luas hingga 18m².

Merk Ac terbaik interver ini dikatakan lebih awet karena motor kompresornya terbuat dari bahan berkualitas yang bekerja secara dinamis dan lebih halus.

Selain lebih hemat listrik, merk AC terbaik interver 1 PK pengoperasiannya tanpa suara sehingga lebih nyaman saat beristirahat. Dan tentunya ramah lingkungan yang membuat AC lebih sehat digunakan.

Berikut 10 rekomendasi merk AC terbaik interver 1 PK berteknologi canggih :1

1. LG T10EV4

AC ini bisa mendinginkan udara lebih cepat dan lebih jauh serta dapat bekerja diberbagai tingkat tegangan listrik. Dual Inverter Compressor membuat AC ini semakin hemat listrik. Dibekali kemampuan Auto Cleaning sebagai pembersih otomatis di bagian dalam. Jika membeli AC ini, kamu akan mendapatkan garansi 10 tahun untuk kompresornya.

2. Samsung AR10BYFANWKNSE

AC ini dilengkapi beberapa kelebihan seperti R32 Regrigerant, Energy Saver, Wi-Fi, Wind-free, dan 3-Care. Desainnya terbilang sangat elegan untuk memperindah ruangan kamu. Didukung AI Auto Cooling yang membuat AC mampu mendinginkan ruangan dengan menyesuaikan kondisi.

3. Daikin FTKM25SVM4

AC ini membutuhkan konsumsi daya 520 watt saja. Apabila ruangan sudah dingin, listrik akan turun ke 175 watt sehingga lebih menghemat daya. Didukung fitur Automatic Restart yang membuat AC dapat mengingat mode operasi saat listrik padam.

Konsep pendingin 3D Airflow yang ada adi AC ini sangat baik untuk kesehatan karena menggabungkan Vertical dan Horizontal Auto-Swing untuk menghasilkan udara sejuk tidak langsung terkena badan. AC ini mampu mendinginkan dengan optimal dalam waktu 20 menit.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Bayi Harga Terjangkau, Dijamin Aman dan Sehat

4. Mitshubishi SRK10YXP-W3/WH

Merk  AC terbaik Inverter 1 PK ini mampu membersihkan Evaporator dengan mandiri. Sehingga dapat mencegah terjadinya korosi dan lebih awet untuk jangka panjang. AC ini telah menggunakan Freon R32 generasi terbaru dan teknologi Jet Flow System. AC ini mampu mendistribusikan udara lebih cepat dan merata. Untuk konsumsi dayanya antara 450 watt sampai 800 watt.

5. Daikin FTKC25TV

AC ini telah dibekali filter untuk membersihkan udara sekaligus pengilang bau dan bakteri. Dengan konsep pendinginan 3D Airflow, udara yang dihasilkan lebih menyebar ke berbagai sudut ruangan. AC ini memiliki berat 8 Kg ini dan menjadi salah satu AC terlaris di pasaran.

6. GREE GWC-09F5S

AC ini dilengkapi mode super hemat yang membuat tanggungan listrik rumah kamu tidak membengkak. AC ini sudah dibekali Fast Cooling yang akan memberikan pendinginan lebih cepat. Dengan teknologi Inverter G+ terbaru, AC ini mampu mendinginkan ruangan 50% lebih cepat dan bisa menghemat listrik hingaa 40%. Tentunya bahan pendingin R32 lebih ramah terhadap lingkungan.

7. SHARP AH-X10ZY

SHARP menjamin 1 tahun untuk Sparepart dan 10 tahun untuk Kompressor. Dilengkapi teknologi J-Tech Inverter yang dapat mengubah konsumsi listrik lebih presisi jadi penghematan energi. AC ini tidak langsung mengenai badan saat menghasilkan kesejukan, karena sudah menggunakan Coanda Air Flow yang lebih aman bagi kesehatan. Untuk konsumsi daya listrik dari AC ini sebesar 720 watt.

8. Daikin FTKQ25UVM4

AC ini memiliki berbagai fitur canggih yang memanjakan penggunanya, seperti mode Econo yang berfungsi untuk membatasi kekuatan maksimum konsumsi, Self Diagnosis berfungsi untuk memberitahu kerusakan pada tampilan digital, dan masih banyak fitur lainnya. Untuk konsumsi daya listriknya sebesar 810 (220 – 990) watt dengan dimensi AC 29 x 77 x 22 cm. Kamu akan mendapat garansi 3 tahun untuk Kompresor dan Sparepart.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik Yang Bagus Untuk Kamar Tidur Dan Hemat Listrik Simak Info Lengkapnya

9. Panasonic CS-XU10VKP

AC ini diklaim mampu mendinginkan ruangan sampai 18m². AC ini bekali Nanoe teknologi yang mampu menghilangkan bau dan virus disekitar. Terdapat Aerowings yang bisa memberikan aliran udara yang lebih jauh dan merata. AC Inverter 1 PK ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 730 watt, memiliki dimensi 20 x 92 x 30 cm dan berat 9 Kg. Untuk bahan Evaporator dan Kondensornya terbuat dari tembaga yang sudah terjamin kualitasnya.

10. Samsung AR10TYAEWKNSE

AC ini dibekali dengan kemampuan Digital Inverter Boost, dan termasuk hemat energi hingga 73%. Dilengkapi AI pendinginan automatis yang mampu mendinginkan ruangan secara otomatis dengan cara menganalisa kondisi ruangan tersebut. AC ini memiliki Remote Control yang terintegrasi dengan SmartThings, sehingga kamu bisa mengendalikan AC dari jarak jauh.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik interver 1 PK berteknologi canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: