Merk AC Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home, Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama

Merk AC Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home, Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama

Merk Ac Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home Yang Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama--

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Panasonic, Sering Menjadi Incaran Konsumen

Ditambah dengan carbon filter

Adanya filter karbo, semua debu, baktei sapai kuman bisa tersaring dengan baik. Udara yang dihasilkan segar tanpa aroma busuk. Ruangan jadi lebih aman dan nyaman waktu disinggahi tanpa bising yang mengganggu.

Bisa dinikmati dengan aman dan nyaman, udara bersih juga incaran yang tetap hemat listrik. Ada HEPA filter pada karbon bisa mencegah penyebaran bakteri. Ruangan jadi lebih bersih, aman untuk segala usia sampai ibu hamil dan bayi.

Tidur lebih nyenyak

Tanpa adanya suara mengganggu, Polytron Smart Neuva Pro aman dari kata bising. Sudah ada pipa udara khusus yang di design dengan teknologi tinggi. Lebisingan yang ada di tingkatan terendah yang buat ruangan tetap nyaman tanpa suara.

Aman digunakan keseharian dan lebih tahan lama

Dengan adanya lapisan hydrophilic aluminium atau yang sering dikenal dengan gold fin buat kondesor dan evaporator lebih aman. Lapisan gold fini ini bisa meningkatkan durabiliras akan korosi dan buat lebih tahan lama.

Bisa mempercepat proses pencairan dengan cepat, tanpa makan waktu lama, hal ini juga mencegah adanya jamur. Menghindari aroma busuk dan korosi atau karat yang muncul. 

Polytron Smart Neuva Pro juga sudah bergaransi servicce selama 10 tahun untuk kompresor, dan 3 tahun untuk sparepart. Aman digunakan dalam jangka waktu lama, Polytron Smart Neuva Pro lebih hemat untuk investasi yang berguna.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Polytron Smart Neuva Pro jadi merek AC terbaik dengan sistem smart home. Hanya dengan menggunakan ponsel, pemilik bisa mengontol ruangan dari jarak jauh. Selain itu, masih banyak teknologi dan fitur canggih lainnya. Sangat idaman, Polytron Smart Neuva Pro juga garansi 10 tahun ke depan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: