Refreshing Pikiran Terbaik, Simak 7 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Wonosobo, Nomor 4 Paling Populer

Refreshing Pikiran Terbaik, Simak 7 Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Wonosobo, Nomor 4 Paling Populer

7 wisata terbaru 2024 paling hits di Wonosobo--

Lokasi wisata Telaga Menjer ini berada di Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

2. Embung Kledung

Wisata baru terhits di Wonosobo yang tidak kalah menarik yaitu Embung Kledung. Disini, Kamu akan disuguhkan indahnya pemandangan waduk dengan megahnya Gunung Sindoro - Sumbing.

BACA JUGA : Bangunan Eksotis dan Hidangan Super Lezat, Inilah Daya Tarik Memukau Wisata Terbaru 2024 Garland Barnville

Embung Kledung awalnya berfungsi sebagai penyimpanan air hujan dan penyedia irigasi untuk kebutuhan pertanian pada musim kemarau.

Namun karena pemandangannya yang memukau, Embung ini banyak menarik wisatawan untuk berkunjung dan menjadikannya sebagai destinasi wisata.

Kamu bisa langsung menikmati keindahan Embung Kledung yang berlokasi di Jalan Parakan – Wonosobo No. KM 12, Area Sawah, Kledung, Kec. Kledung, Kabupaten Temanggung.

3. Bukit Mbeser

Wisata terbaru 2024 Bukit Mbeser menjadi destinasi di Wonosobo yang cukup hits dan menarik untuk para wisatawan kunjungi.

Disini, Kamu akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan pegunungan di selatan Wonosobo dan pemandangan pedesaan disekitar hingga perkotaan Wonosobo.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Indramayu, Surga Tersembunyi Spot Foto Instagramable

Terlebih jika Kamu berkunjung pada malam hari, bisa menikmati indahnya citylight Wonosobo dari atas ketinggian. Selain itu, ada juga keindahan sunrise yang memukau.

Tersedia juga menara pandang dengan ketinggian 10 meter untuk menikmatinya. Kamu bisa langsung berkunjung ke Bukit Mbeser yang berlokasi di Desa Lipursari, Kecamatan Leksono.

4. Kebun Teh Tambi

Kebun Teh Tambi Antara Kebun Teh Tambi cocok buat Kamu yang ingin menikmati wisata alam di dataran tinggi Wonosobo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: