Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu AQR-D270, Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih

Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu AQR-D270, Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih

Merk Kulkas 2 Pintu Terbaik 2 Pintu AQR-D270 Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih --

DISWAY JOGJA – Lumayan idaman dan incaran banyak orang karena bentuknya yang elegan menawan tanpa kesan norak. Kulkas AQR-D270 jadi merek kulkas tebaik yang affordable dengan segala teknologi dan fitur canggihnya.

Merek kulkas terbaik dari Aqua ini terkesan sederhana namun berharga. Punya 2 pilihan warna yang cakep, pembeli bisa memilih warna light silver maupun darksilvernya. Sama sama menarik dan enak dipandang mata sebagai interior dapur.

Kulkas AQR-D270 juga sudah bergaransi sampai 7 tahun untuk kompresor. Selain itu, ada juga garansi sparepart plus jasa selama 1 tahun. Aman digunakan dalam jangka waktu lama, Aqua jadi merek kulkas terbaik yang bisa diandalkan.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Kulkas Terbaru dan Terbaik 2024, Pilihan Hemat Energi dan Berkualitas Untuk Kamu

Keungulan merek kulkas terbaik Aqua AQR-D270 :

Sudah menggunakan 360 derajat air flow

Kulkas AQR-D270 punya sirkulasi udara yang bagus dan bisa mengalirkan udara dingin dengan baik. Menyebar ke setiap sudut dalam kulkas, udara bersih yang ada buat kulkas tetap sejuk secara merata. 

Bahan makanan atau minuman jadi tahan lama tanpa merusak kualitas, Kulkas AQR-D270 cukup idaman dengan bentuknya yang elegan. Terlebih warnanya yang menawan cukup jadi incaran interior dapur rumahan.

Dilengkapi cosmetic box

Sudah peduli dengan para wanita, Aqua mengeluarkan merek Kulkas terbaik AQR-D270 yang ada khusus tempat kosmetik kecantikan atau sebagai penyimpanan khusus obat. Tetap menjaga kebersihan walaupun dicampur dengan bahan pangan lannya. 

Cosmetic box ini bisa dilepas pasang dengan mudahnya, sangat membantu dan memudahkan penggunanya. Penyimpanan jauh lebih aman dan higeinis, tanpa ngerusak obat atau kosmetik. Menjadi pilihan tepat agar hidup sehat dan kulit teawat.

Kulkas AQR-D270 sudah full insulation

Dengan adanya teknologi canggih yang bikin pendinginan kulkas lebih cepat menyebar dan merata. Fitur full insulation ini bikin energi yang dikeluarkan secara optimal tapi tetap hemat listrik. Tagihan listrik tetap aman, pengguna jauh lebih nyaman.

Dan dingin yang stabil dalam kulkas bisa bantu bahan pangan tetap aman. Kualitas dan kesegaran terjaga dengan baik. Cita rasa yang dipunya juga pasti masih lezat tanpa merusak teksturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: