Harga Aman Dengan Teknologi Inverter, Rekomendasi Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik dan Mewah

Harga Aman Dengan Teknologi Inverter, Rekomendasi Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik dan Mewah

Harga Aman Dan Sudah Pakai Teknologi Inverter, Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik Dengan Kemewahannya--

DISWAY JOGJA – Rekomendasi kulkas terbaru LG Smart Inverter GN-B195SQMT sudah punya moist balance crisper. Aman dari embun yang menggenang atau mengendap, makanan lebih terjaga kualitasnya. Bisa tahan lebih lama, tentunya jadi plihan terbaik untuk menyimpan bahan pokok keluarga.

Tanpa memerlukan tempat yang begitu luas, rekomendasi kulkas terbaru 2 pintu ini muat cukup banyak. Dengan berat 150 kg, Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT bisa menampung 202 liter untuk keseluruhan. Sudah punya banyak kompartemen yang mendukung penyimpanan.

Rekomendasi Kulkas terbaru dari LG Smart Inverter GN-B195SQMT juga pnya multi air flow yang bikin udara merata di setiap sudut kulkas. Selain itu, sudah hemat listrik dan juga muat penyimpanan banyak. Dengan bahan yang berkualitas, penyimpanan jauh lebih aman.

Dengan adanya teknologi fitur inverter tentunya rekomendasi kulkas terbaru LG Smart Inverter GN-B195SQMT lebih aman digunakan sehari hari. Tanpa bikin bengkak anggaran listrik, kinerja yang optimal buat penggunanya nyaman.

BACA JUGA : Muat Banyak Dan Hemat Listrik, Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling Super Canggih

Berikut keunggulan Kulkas terbaru LG Smart Inverter GN-B195SQMT :

LG Smart Inverter GN-B195SQMT sudah menggunakan moist balance crisper

Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT lebih awet dan tahan lama dengan adanya teknologi canggih dan fitur ini. Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT bisa menjaga bahan makanan atau minuman yang disimpan dengan baik. Moist balance crisper bantu keseimbangan makanan tetap tejaga.

LG Smart Inverter GN-B195SQMT ada air flow yang bikin ruangan tetap sejuk

Ditambah dengan fitur air flow yang bikin kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT dingin secara merata. Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT bisa menjaga suhu tetap stabil tanpa merusak bahan makanan yang tersimpan. Ruangan tetap dingin dengan konsistensi yang diperlukan.

Dilengkapi dengan rak yang bisa di sesuaikan, LG Smart Inverter GN-B195SQMT cukup menyenangkan

LG Smart Inverter GN-B195SQMT sudah pakai tempered glass tray yang punya bahan kaca berkualitas yang bisa tahan beban sampai 150 kg. menjadi tempat penyimpanan yang aman dan nyaman, selain itu, bisa dipindahkan sesuai kebutuhan ruang.

Ditambah dengan box buah dan sayuran pada LG Smart Inverter GN-B195SQMT

Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT sudah punya tempat penyimpanan tersendiri khusus buah dan sayuran. Bahan jadi lebih awet, segar, dan tetap berkualitas tanpa menghilangkan kelezatannya. Penyimpanan yang tepat bikin bahan tahan lebih lama dan tetap bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: