Harga Aman Dengan Teknologi Inverter, Rekomendasi Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik dan Mewah

Harga Aman Dengan Teknologi Inverter, Rekomendasi Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik dan Mewah

Harga Aman Dan Sudah Pakai Teknologi Inverter, Kulkas Terbaru LG Lebih Hemat Listrik Dengan Kemewahannya--

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Electrolux Ultimate Taste 700 Side By Side 646L Cek Info Lengkapnya

LG Smart Inverter GN-B195SQMT punya teknologi smart inverter

Adanya fitur canggih smart inverter compressor buat Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT hemat. Selain tagihan listrik tetap aman, teknologi dan fitur canggih yang ada cukup memukau. Bisa bantu memudahkan pekerjaan rumah.

Selain hemat daya dan listrik tetap aman tanpa pembengkakan, hal terenak dari inverter adalah kinerjanya. Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT sudah bisa dingin secara optimal layaknya kulkas pada umumnya.

Harga Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT

Dengan kapasitas 220 liter, dengan berat 150 kg, Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT ada di harga 3.6 jutaan. Designnya yang elegan dan punya banyak fitur canggih yang menawan. Kulkas LG Smart Inverter GN-B195SQMT cukup idaman untuk penggunaan jangka lama.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru Merek Modena, Simak Fitur Terbarunya

Teknologi canggih dan fitur cakep dari kulkas terbaru LG Smart Inverter GN-B195SQMT bentuknya yang bagus dan muat banyak. Selain design yang menawan, LG menawarkan kecanggihan yang buat penggunanya senang.

Rekomendasi kulkas terbaru dari LG cukup idaman dan bikin nyaman dengan semua kemewahan yang ada. Bahkan kompartemen yang ada bikin pengguna merasa nyaman dengan listrik yang aman. Di tambah, bahan tahan lama dengan kualitas yang sama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: