Bank BPD DIY, Sajikan KUR Kecil Dengan KUR Bunga Terjangkau: Limit Rp500 Juta, Berikut Syaratnya

Bank BPD DIY, Sajikan KUR Kecil Dengan KUR Bunga Terjangkau: Limit Rp500 Juta, Berikut Syaratnya

Syarat Pengajuan KUR Bunga Terjangkau dari Bank BPD DIY untuk Pelaku UMKM--

DISWAY JOGJA - Pemerintah melalui Bank BPD DIY mengucurkan KUR bunga terjangkau untuk pelaku UMKM. KUR ini bertujuan sebagai solusi keuangan pengembangan bisnis untuk pelaku UMKM.

KUR bunga terjangkau dari Bank BPD DIY sebagai solusi keuangan yang cocok untuk UMKM. Terlebih bunga yang ditawarkan dari Bank BPD DIY sangatlah rendah.

Hal ini menjadikan pelaku UMKM sangatlah terbantu dengan KUR bunga terjangkau Bank BPD DIY. Terkhusus angsuran yang ringan juga sangat membantu pelaku UMKM yang mengajukan KUR. 

KUR dari Bank BPD DIY tergolong sebagai KUR bunga terjangkau yang sangat membantu. Adanya KUR menjadi solusi pengembangan bisnis yang sangat membantu.

BACA JUGA : 2 Jenis KUR Bunga Terjangkau dari Bank DKI, Solusi Permodalan Bagi Pelaku UMKM, Cek Info Lengkapnya Disini

Salah satu jenis KUR dari Bank BPD DIY untuk pelaku UMKM adalah KUR Kecil. KUR kecil dari Bank BPD DIY sendiri memiliki limit pinjaman yang tergolong sangat tinggi.

Berikut Jenis KUR Kecil dari Bank BPD DIY yang sangat membantu UMKM:

Jenis KUR Kecil Bank BPD DIY

Salah satu jenis KUR bunga terjangkau dari Bank BPD adalah KUR Kecil. KUR ini merupakan solusi keuangan dengan limit yang sangat tinggi bagi pelaku UMKM.

Limit yang tersedia pada jenis KUR ini dari Bank BPD DIY adalah diatas Rp. 100 Juta dengan maksimal Rp. 500 Juta. KUR Kecil dari Bank BPD DIY memiliki tujuan untuk beberapa kategori calon nasabah.

Calon Penerima KUR Kecil dari Bank BPD

1. Calon nasabah memiliki Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memiliki usaha aktif berjalan minimal 6 bulan.

2. Pelaku UMKM dari anggota keluarga dari karyawan/karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia dengan usaha aktif telah berjalan minimal 6 bulan.

BACA JUGA : 11 Syarat KUR Bunga Terjangkau Bank Jatim: Solusi Permodalan Khusus Buat UMKM Jatim, Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: