Modal KTP dan Cicilan Rp300 Ribu, Syarat Ajukan KUR Bunga Terjangkau dari Bank Mandiri: Cair Hingga Rp500 Juta

Modal KTP dan Cicilan Rp300 Ribu, Syarat Ajukan KUR Bunga Terjangkau dari Bank Mandiri: Cair Hingga Rp500 Juta

KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri Modal KTP--

2. Jenis KUR Bank Mandiri Mikro

Untuk jenis KUR bunga terjangkau dari Bank Mandiri ini memiliki plafon pinjaman dari Rp. 10 Juta sampai Rp. 100 juta. Untuk tenor pada Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun. 

Sedangkan pada tenor pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun. KUR jenis ini sangat banyak yang mengajukan KUR Mikro dari Bank Mandiri ini.

3. Jenis KUR Bank Mandiri Kecil

Selanjutnya jenis KUR dari Bank Mandiri adalah KUR Kecil. KUR jenis Kecil ini memiliki plafon pinjaman dari Rp. 100 Juta sampai dengan Rp. 500 Juta.

BACA JUGA : Pinjaman Modal, KUR Bunga Terjangkau BSI: Sajikan Plafon Pinjaman Sampai Rp500 Juta, Simak Syaratnya Disini

Untuk tenor jenis KUR kecil sendiri untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 4 tahun. Dan untuk tenor pinjaman Kredit Investasi (KI) pada KUR Kecil maksimal 5 tahun. 

4. Jenis KUR Bank Mandiri untuk Pekerja Migran Indonesia

Pada jenis KUR untuk pekerja migran Indonesia memiliki limit pinjaman Rp. 100 Juta. Untuk tenor pengembalian sendiri tergantung pada kontrak kerja, namun maksimal adalah 3 tahun.

5. Jenis KUR Bank Mandiri Khusus

Jenis Kredit Usaha Rakyat atau KUR dari Bank Mandiri ini memiliki plafon sampai Rp. 500 Juta. KUR jenis ini memiliki tujuan untuk kelompok klaster UMKM.

Pada tenor KUR Khusus tergantung pada kreditnya yang digunakan. Jika untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 4 tahun, dan Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun.

BACA JUGA : Hanya Rp600 Ribuan Saja: Angsuran KUR Termurah BRI, Sajikan Pinjaman 30 Juta, Cek Info Lengkapnya

Bunga yang ditawarkan KUR atau Kredit Usaha Rakyat dari Bank Mandiri memiliki suku bunga hanya 0,2% perbulan. Dan dimulai dengan angsuran KUR sebesar Rp. 300 ribuan.

Cara Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: