Dijamin Cairnya, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng, Cek Disini

Dijamin Cairnya, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng, Cek Disini

Syarat Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng Untuk Pelaku UMKM--

DISWAY JOGJA - Sudah suatu rahasia umum, dalam pengajuan pinjaman KUR bunga terjangkau Bank Jateng terdapat syaratnya. Syarat ini menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi dalam pengajuan KUR.

KUR bunga terjangkau Bank Jateng merupakan salah satu program kredit usaha rakyat untuk UMKM. Sebagai salah satu bank daerah miliki pemerintah, Bank Jateng menyediakan KUR.

Adanya KUR bunga terjangkau Bank Jateng menjadi solusi keuangan yang sangat membantu. Terlebih bagi pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya diera yang modern ini.

KUR bunga terjangkau Bank Jateng sendiri solusi terbaik dalam perbaikan ekonomi masyarakat. Hal ini sesuai dengan tujuan pemerintah dalam adanya program KUR.

BACA JUGA : Hanya Rp600 Ribuan Saja: Angsuran KUR Termurah BRI, Sajikan Pinjaman 30 Juta, Cek Info Lengkapnya

Nah jika kamu seorang pelaku usaha, baik perorangan ataupun pelaku usaha UMKM. Kamu tidak perlu khawatir dan cemas, jika membutuhkan pinjaman modal usaha.

Ada KUR dari Bank Jateng yang siap membantu pinjaman modal usaha. Terlebih dengan bunga yang ringan serta tidak membebankan.

Berikut Rekomendasi KUR dari Bank Jateng yang Memiliki Bunga Terjangkau:

KUR bunga terjangkau Bank Jateng merupakan salah satu produk dari pemerintah pada permodalan. Bank Jateng sendiri memiliki limit pinjaman yang mencapai Rp. 500 Juta.

Pembagian nominal pada KUR dari Bank Jateng tergantung pada jenis KUR yang dipinjam. Bank Jateng memiliki 3 jenis KUR yang ada, yaitu:

  • KUR Kredit Super Mikro

Kredit Usaha Rakyat pada kategori ini adalah KUR yang paling kecil nominalnya pada Bank Jateng. Pada KUR jenis ini, Bank Jateng mampu memberikan pinjaman maksimal mencapai Rp 10 juta.

BACA JUGA : Cicilan Rp216 Ribuan: Referensi KUR Angsuran Ringan BRI Limit 10 Juta, Cocok Untuk UMKM

  • KUR Mikro

Pada jenis KUR Bank Jateng selanjutnya adalah KUR Mikro. KUR jenis ini, Bank Jateng memberikan pinjaman dengan nominal sebesar Rp 10 juta sampai Rp 50 juta.

  • KUR Kecil

KUR kecil ini atau kredit kecil ini memiliki batas nominal maksimal yang sangat besar. Limit yang bisa didapat pada kategori ini mencapai maksimal Rp. 500 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: