Wisata Terbaru 2024 Bukit Sekipan Tawangmangu: Lokasi, Rute Perjalanan Hingga Daya Tarik Memukau

Wisata Terbaru 2024 Bukit Sekipan Tawangmangu: Lokasi, Rute Perjalanan Hingga Daya Tarik Memukau

Lokasi, rute perjalanan dan daya tarik wisata terbaru 2024 Bukit Sekipan Tawangmangu--

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah berada di Solo maupun Yogyakarta, bisa coba untuk mampir ke wisata terbaru 2024 Bukit Sekipan yang ada di Tawangmangu.

Wisata terbaru 2024 Bukit Sekipan ini menghadirkan cuaca yang sangat sejuk sehingga akan membuat pikiranmu merasa tenang dalam sesaat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tumpeng Menoreh Kulon Progo Sajikan View Alam 360 Derajat

Selain cuaca yang sangat sejuk, wisata terbaru 2024 ini juga memiliki beberapa pilihan kuliner menarik dan tentunya lezat untuk Kamu cicipi.

Lantas, apa saja daya tarik lain yang ditawarkan oleh wisata terbaru 2024 Bukit Sekipan ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Lokasi dan Rute Perjalanan Wisata Bukit Sekipan

Lokasi wisata Bukit Sekipan ini berada di dekat Grojogan Sewu Tawangmangu Karanganyar, tepatnya di Jl Sekipan, Kramat, Kalisoro, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Akses untuk menuju ke lokasi objek Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam apabila berangkat dari pusat kota Solo untuk menuju bukit ini.

Kamu dapat menggunakan kendaraan umum yang biasanya banyak terdapat di Jawa Tengah atau menggunakan kendaraan pribadi agar lebih praktis.

BACA JUGA : Unik dan Punya Visual Memukau, Berikut Daya Tarik dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Pantai Baron Yogyakarta

Jalur yang cukup mudah dan sering digunakan oleh para wisatawan lainnya adalah jalan raya Solo-Tawangmangu.

Aksesnya cukup mudah dan kondisi jalannya cukup aman dan tidak rusak. Apabila Kamu menggunakan jalur utama ini maka mulailah perjalanan dari Pasar Tawangmangu.

Kemudian lanjutkan perjalanan untuk menuju ke Sarangan, 600 meter dari tempat tersebut terdapat Kantor Kelurahan Kalisoro.

Dari kantor tersebut, lanjutkan perjalanan dengan belok ke arah kanan. 500 meter dari tikungan tersebut maka Kamu akan menemukan Bukit Sekipan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: