Miliki Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Untuk Kamar Kamu, Jadi Solusi Biar Nggak Bolak-Balik Dapur

Miliki Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Untuk Kamar Kamu, Jadi Solusi Biar Nggak Bolak-Balik Dapur

Merk Kulkas Terbaik Mini--

DISWAY JOGJA – Merk kulkas terbaik dengan ukuran mini bisa jadi pilihan kamu yang ingin mempunyai lemari pendingin tambahan di rumah. Kulkas mini sama dengan kulkas pada umumnya yang mampu mendinginkan makanan atau minuman

Ukuran merk kulkas terbaik yang mungil sangat memungkinkan untuk diletakkan di kamar. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi ke dapur hanya untuk mengambil minum maupun mencari camilan.

Harga merk kulkas terbaik mini juga jauh lebih terjangkau, sehingga kulkas ini cocok untuk anak kos yang ingin makanan dan minuman tetap segar. Anda juga tidak perlu khawatir soal listrik, karena kulkas jenis ini dibekali watt yang kecil.

BACA JUGA : Hadirkan Fitur dan Teknologi Mumpuni, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Toshiba

Takut tagihan listrik bulanan membengkak? Tenang saja, merk kulkas terbaik mini dibekali dengan ukuran watt yang kecil. Yuk simak beberapa rekomendasi kulkas mini dibawah ini!

Changhong CBC-50

Rekomendasi merk kulkas terbaik mini dengan harga murah pertama adalah Changhong CBC-50. Lemari pendingin ini bisa digunakan untuk menyimpan aneka buah-buahan maupan minuman.

Kapasitas yang dimiliki kulkas dari brand Changhong sebesar 46 liter dengan daya listrik sebesar 50 watt. Brand kulkas berkualitas ini dibuat dengan bahan stainless steel dengan pintu yang bisa dibalik serta bagian kakinya yang bisa diatur.

Harga yang ditawarkan oleh Changhong untuk mendapatkan kulkas terbaik ini sebesar Rp 1.089.000.

GEA RS-06DR

Brand kulkas unggulan mini murah berikutnya adalah type GEA RS-06DR. Kulkas yang satu ini dibalut dengan kecanggihan teknologi yang berkualitas dan terlihat mewah.

Produk kulkas dari GEA ini memiliki kapasitas 46 liter dengan daya listrik yang dibutuhkan 82 Watt. Pintu kulkas terbuat dari bahan stainless dengan kuncian sehingga lebih aman.

Produk kulkas unggulan ukuran mini yang satu ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 1.138.000 saja.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Mini Portable, Praktis Dan Hemat Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: