10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Mini Portable, Praktis Dan Hemat Listrik

10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Mini Portable, Praktis Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Mini Portable, Praktis Dan Hemat Listrik-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik mini portable merupakan kulkas yang memiliki ukuran kecil dan juga daya listriknya lebih hemat, serta tidak menghabiskan banyak tempat.

Meskipun ukurannya kecil, merk kulkas terbaik mini portable ini tetap bisa menjaga makanan dan minuman agar tetap segar dan tahan lama tanpa perlu ke dapur.

Merk kulkas terbaik mini portable telah menjadi salah satu perangkat rumah tangga yang banyak dicari. Apalagi bagi mereka yang tinggal di kos, kontrakan, ruangan kecil, atau untuk keperluan usaha bar.

Merk kulkas terbaik mini portable ini lebih praktis dan hemat energi. Selain bentuknya mungil, Kulkas ini juga mudah dipindahkan kemana saja, dan harganya juga terjangkau.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas berkualitas mini portable :

1. AQUA AQR-D50F

Produk kulkas terlaris ini sudah dibekali banyak fitur unggulan, seperti Full Insulation, Low Voltage Running 160V, dan 7 Years Warranty. Di sisi bagian atas kulkas bisa berfungsi sebagai meja sementara untuk vas bungan ataupun lainnya. Kulkas ini berdimensi 48 cm x 48 cm x 48 cm, dan kapasitasnya yaitu 50 liter dengan daya listrik 50 watt.

2. SHARP SJ-50MB-XW

Merk kulkas terbaik ini mampu menjaga kesegaran makanan ataupun minuman dengan baik meski bentuk kulkas yang sangat sederhana. Terdapat rak di bagian dalam yang terbuat dari tempered glass, dan didesain dengan kokoh untuk meletakkan berbagai makanan. Untuk kapasitasnya yaitu 45 liter dengan power konsumsi dayas ebesar 75 watt. Kulkas ini memiliki dimensi keseluruhan 47,2 x 49,2 x 45 cm. Didukung 7 lapisan perlindungan yang membuat kulkas ini aman digunakan dalam jangka panjang.

3. Changhong CBC-50

Brand kulkas tercanggih ini membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 85 watt dan menawarkan material yang berkualitas tinggi, sehingga kuat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Canggih

4. POLYTRON PRH 51X

Pabrikan kulkas unggulan ini hadir dengan desain elegan dan Tempered Glass Door yang berkualitas. Kulkas ini berkapasitas 50 liter dan dibekali Freezer Compartment dan Ice Tray. Kamu bisa menyimpan es batu ataupun makanan frozen dengan baik. Kulaks ini membutuhkan konsumsi daya 65 watt serta menyediakan bottle dan utiolity pocket yang membuat kulkas tetap rapi.

5. GEA Mini Bar RS-06DR

Merk kulkas terbaik ini bisa diandalkan untuk menyimpan berbagai minuman softdrink dan buah-buahan. Kulkas ini memiliki bentuk yang sangat kecil, dengan daya 82 watt dan memiliki material pintu berbahan Stainless Steel. Pintunya bisa dibalik dengan rak untuk menopang botol yang berukuran 2 liter. Secara keseluruhan, kulkas ini memiliki volume 46 liter.

6. Hisense 58L RR68D4IGN

Produk kulkas andalan ini memiliki kapasitas 44 liter dengan berat sekitar 13,4 Kg. Pada bagian sisi atas kulkas terdapat tempat untuk meletakan makanan beku yang bisa menjaganya tetap dalam kondisi baik.

7. Sanken SN-118EKG

Brand kulkas berkualitas ini memiliki kapasitas 50 liter, didukung Direct Cooling System dan Door Handle. Untuk memastikan udara dingin dapat tersebar dengan baik, kulkas ini dibekali fitur 4D Air Flow. Skor rata-rata ketika berjalannya yaitu 36%, sehingga lebih cepat dingin namun tetap hemat energi. Kulkas ini juga dilengkapi material dalam yang anti bau dan anti racun, sehingga ramah lingkungan. Kulkas ini memiliki berat 16 Kg dan emmbutuhkan konsumsi daya sebesar 70 watt.

8. GEA AQ-6L

Produk kulkas terbaik ini memiliki berat 3,8 Kg, dan volume 6 liter. Desainnya minimalis cocok digunakan di kostan, kantor, dan sebagainya. Selain menyediakan mode Cool, kulkas ini juga mengandalkan mode Warm untuk menghangatkan.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Minuman Dingin, Paling Awet Dan Hemat Listrik

9. Changhong CBC-100

Pabrikan kulkas terlaris ini dibekali rak tempered glass, dan pegangan yang nyaman dipakai. Tombol pengaturan suhunya dapat mencapai -7 derajat celcius, dan volume yang ditawarkan yaitu 92 liter dengan konsumsi daya listrik 90 watt serta dibekali refrigeran R600A.

10. Hyundai Dual Cooler Warmer

Brand kulkas andalan ini memiliki kapasitas 6 liter yang mengandalkan car charger, sehingga kamu dapat menjaga makanan ataupun minuman tetap dingin di dalam kulkas ini. Kulkas ini memiliki fungsi sebagai pendingin dan penghangat. Dalam mode dingin, suhu kulkas ini bisa mencapai 20 derajat celcius. Sedangkan dalam mode panas, suhu kulkas bisa mencapai 65 derajat celcius.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik mini portable, praktis dan hemat lsitrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: