Hadirkan Fitur dan Teknologi Mumpuni, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Toshiba

Hadirkan Fitur dan Teknologi Mumpuni, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Toshiba

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik dari Toshiba dengan Teknologi dan Fitur yang Mumpuni--google

DISWAY JOGJA - Salah satu alat elektronik rumah tangga yang wajib kamu miliki saat ini adalah kulkas. Di antara berbagai merk kulkas terbaik di Indonesia, kulkas Toshiba layak untuk kamu jadikan pilihan.

Pasalnya, merk kulkas terbaik dari Toshiba ini menawarkan beragam desain dengan Fitur dan teknologi yang mumpuni.

Beberapa keunggulan lain dari merk kulkas terbaik Toshiba yaitu seperti daya tahannya yang tinggi serta komsumsi daya listriknya yang rendah, sehingga kamu bisa juga menghemat listrik.

Agar lebih mudah memilih merk kulkas terbaik dari Toshiba ini, maka sesuaikanlah dengan kebutuhan kamu. Berikut adalah rekomendasinya.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari AQUA Japan, Salah Satunya Punya Fitur Freezer Box

1. Toshiba GR-B28IS

Kamu sedang mencari kulkas yang besar tetapi hemat listrik? Brand kulkas berkualitas dari Toshiba ini bisa kamu pilih.

Toshiba GR-B258IS memiliki ukuran kapasitas sebesar 226 liter dan memiliki daya paling rendah di antara produk setipe lainnya.

Kulkas Toshiba 2 pintu ini termasuk hemat listrik, bahkan sudah menggunakan sistem Ag+ bio deodorizer yang berfungsi untuk menyaring udara dan bisa menghilangkan bau tidak sedap.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki teknologi multi-air flow yang bisa membuat pendinginan merata pada setiap sudut kulkas. Sehingga bahan makanan akan segar lebih tahan lama.

Kisaran harga: Rp 4.899.000.

2. Toshiba GR-B28ISP

Kulkas Toshiba GR-B28ISP ini memiliki desain cantik dan ruangan freezer yang berukuran jumbo. Kulkas ini punya keunggulan pada body luarnya yakni tahan terhadap benturan keras dan anti karat.

Dengan begitu, kulkas ini akan lebih tahan lama. menariknya lagi, harganya yang terjangkau dibandingkan kulkas lainnya yang sejenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: