8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Ukuran Jumbo Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Ukuran Jumbo Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Merk Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Ukuran Jumbo Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu ukuran jumbo memiliki ruang penyimpanan yang luas, sehingga cocok untuk kamu yang memiiki keluarga dengan anggota yang banyak.

Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu  memiliki desain yang elegan dan modern. Berbagai fitur canggih yang terdapat pada kulkas ini juga tidak kalah menarik.

Dengan sistem pendingin yang canggih, makanan dan minuman yang disimpan di dalam merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu ukuran jumbo ini akan tetap segar dan terjaga kebersihannya.

Merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu ukuran jumbo ini dilengkapi lampu LED yang memudahkan kamu dalam mencari makanan atau minuman di dalam kulkas.

Berikut 8 rekomendasi produk kulkas berkualitas Polytron 2 pintu ukuran jumbo dilengkapi berbagai fitur canggih :

1. Polytron PRW-25VX

Brand kulkas terlaris ini memberikan garansi Inverter Compressor hingga 10 tahun. Kulkas ini dapat bekerja secara optimal namun tetap tidak bising, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan. Kulkas ini dibekali LED Lamp dan Freezer yang cukup luas. Sang vendor juga membekali Portable Ice Twist Tray. Dengan kapasitas kulkas sebesar 240 liter dan berat 45 Kg, daya listrik yang dikonsumsinya sebesar 140 watt.

2. Polytron PRM-430

Kompresor pada merk kulkas terbaik ini memiliki kualitas yang tinggi sehingga dapat bekerja secara efisien dan mampu menjaga suhu dingin dengan baik. Kulkas ini dibekali teknologi pengontrol suhu yang akan membantu menjaga kestabilan suhu di dalam kulkas. Kulkas ini juga dilengkapi fitur-fitur tambahan seperti sistem penghilang bau, sistem pendingin cepat, dan sistem penyimpanan yang higienis. Untuk kapasitasnya yaitu 300 liter dengan konsumsi daya listrik sebesar 200 watt.

3. Polytron PRW-23MNX

Pabrikan kulkas unggulan ini memiliki kapasitas 220 liter sehingga kamu bisa menyimpan lebih banyak makanan dan minuman. Untuk ukuran raknya yaitu 58cm. Kulkas ini menyediakan Tempered Glass Rack yang dapat dipindah-pindah sesuai kebutuhan. Keunggulan lainnya yaitu teknologi Hybird Deodorizer yang efektif untuk menghilangkan bau tidak sedap. Dengan dimensi 587 x 576 x 1388 dan berat kulkas sekitar 42 Kg, kulkas ini membutuhkan konsumsi daya listrik sebesar 140 watt.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Mini Portable, Praktis Dan Hemat Listrik

4. Polytron PRM-431X

Brand kulkas tercanggih ini memiliki unsur begitu elegan dan menawarkan interior dan eksterior berkelas. Di bagian sisi Tempered Glass Door terbuat dari bahan berkualitas sehingga lebih tahan terhadap benturan dan anti karat.

Kulkas ini dibekali Smart Setup mode, seperti Eco Mode, Holiday Mode, Super Freezer/Ice Making Mode, dan masih banyak lagi. Kompartemennya dirancang untuk mengatur kelembaban yang dapat diandalkan untuk menyimpan buah dan sayuran. Kulkas ini memiliki kapasitas 300 liter dan berat 60 Kg serta membutuhkan konsumsi daya sebesar 160 watt.

5. Polytron PRW-29VX

Merk kulkas terbaik ini memiliki kapasitas 260 liter dan dimensi 587 x 593 x 1589mm, dengan berat 49 Kg. Memiliki warna hitam yang elegan dan warna abu-abu, membuatnya terlihat lebih menarik diletakkan dimana saja. Kapasitasnya besar cocok untuk menampung banyak hal, seperti makanan, buah-buahan, sayuran, minuman, dan sebagainya.

6. Polytron PRM-491X

Brand kulkas tercanggih ini memiliki kapasitas 350 liter yang mampu menampung banyak makanan dan minuman di dalam kulkas. Selain itu, kulkas ini memiliki sistem pengatur suhu yang mudah dioperasikan, sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur suhu sesuai kebutuhan. Untuk ukuran raknya lumayan besar yaitu 60cm dengan berat 70 Kg dan membutuhkan konsumsi daya sebesar 160 watt.

7. Polytron PRW-23VX

Pabrikan kulkas andalan ini memiliki warna hitam yang sangat elegan, dan dibekali kemampuan Inverter Compressor berfungsi untuk menghemat listrik hingga 20%. Kulkas ini membawa Tempered Glass Door yang anti penyok dan anti karat, sehingga kamu dapat menggunakannya dalam waktu yang lama. Dengan kapaistas muatan 220 liter, kulkas ini membutuhkan konsumsi daya sebesar 140 watt.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA 2 Pintu Inverter Berteknologi Canggih Dan Hemat Energi

8. Polytron PRW-256Y

Merk kulkas berkualitas ini memiliki desain luas dan lebar untuk kenyamanan menyimpan baahan makanan. Kapasitasnya yaitu 240 liter dengan bahan metal premium yang kuat dan elegan. Hadirnya teknologi Inverter pada kulkas ini membawa manfaat dalam menghemat listrik. Teknologinya diyakini mampu menghemat listrik hingga 30%.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Polytron 2 pintu ukuran jumbo dilengkapi berbagai fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: