5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA 2 Pintu Inverter Berteknologi Canggih Dan Hemat Energi

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik AQUA 2 Pintu Inverter Berteknologi Canggih Dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik AQUA 2 Pintu Interver Berteknologi Canggih Dan Hemat Energi-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan salah satu peralatan dapur yang paling penting untuk menjaga makanan dan minuman agar tetap segar. Ada banyak merk kulkas terbaik yang tersedia di pasaran.

Salah satunya merk kulkas terbaik AQUA 2 pintu interver yang sedang populer saat ini. Kulkas ini memiliki fitur canggih yang bisa membantu menjaga kualitas makanan dan minuman.

Merk kulkas terbaik AQUA 2 pintu Inverter dibekali teknologi inverter yang bisa menghemat energi sampai 30% dibandingkan dengan kulkas konvensional.

Merk kulkas terbaik AQUA 2 pintu interver ini juga dilengkapi fitur penyejuk udara yang bisa menjaga suhu di dalam kulkas, sehingga makanan dan minuman tetap segar. Sistem pendinginannya juga lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Berikut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas AQUA 2 pintu interver berteknologi canggih dan hemat energi :

1. AQUA AQR-350RBG(BK)

Produk kulkas tercanggih 2 pintu ini mengusung teknologi Twin Inverter yang membuat kecepatan pendinginannya lebih optimal, yang tentunya membuat kulkas ini tetap hemat energi. Kulkas ini juga mendukung Digital Temperature Control yang menggunakan layar sentuh dan tampilan LED.

Untuk kapasitas yang ditawarkan kulkas ini sendiri yaitu sebesar 324 liter dengan konsep Freezer yang ada di bagian bawah, kulkas ini cocok untuk kamu yang mempunyai keluarga dengan jumlah anggota cukup banyak.

2. AQUA AQR-320RBG(BK)

Merk kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki desain yang lebih modern. Kulkas ini menyediakan kapasitas jumbo yaitu sebesar 292 liter. Dimana kulkas ini dilengkapi dengan Freezer di bagian bawah yang cocok untuk penggunaan dalam jumlah banyak.

Terdapat Magic Room yang hadir dengan kompartemen bersuhu 5 sampai -18 derajat celcius untuk menyimpan bahan makanan dan minuman. Untuk powernya, kulkas ini dibekali dengan teknologi Duo Fresh dan memakan konsumsi daya listrik sebesar 180 watt.

3. AQUA AQR-355IG

Brand kulkas terlaris 2 pintu ini memiliki 3 fitur unggulan, yaitu Navi Cooling, Inverter, dan Glass Door. Fitur Navi Cooling yang ditawarkan memiliki 5 mode pengaturan suhu yang terletak di bagian Freezer. Kamu juga dapat menyesuaikan tingkat suhu sesuai dengan kebutuhan.

Sistem sirkulasi udaranya sangat baik karena mengusung sistem 360 derajat Air Flow yang akan menyebarkan udara dingin secara merata. Selain itu, kulkas ini juga memiliki Glass Door yang terbuat dari bahan kaca berkualitas sehingga dapat memberikan efek pantulan cahaya elegan. Untuk kapasitas kulkas ini cukup besar yaitu 270 liter.

BACA JUGA : 5 Merk Kulkas Terbaik Bottom Freezer Dibekali Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi

4. AQUA AQR 405IG(BK)

Produk kulkas andalan 2 pintu ini memiliki tampilan Borderless Glass Door yang tampak cantik. Kulkas ini menyediakan Hidden Handle sebagai desain pegangan tersembunyi. Untuk membuat lebih canggih, kulkas ini membawa konsep Digital Control Panel yang berfungsi untuk mengatur suhu dengan sentuhan ke panel LED.

Dengan teknologi Twin I nverter emmbuat kulkas ini bisa memberikan proses pendingin dengan lebih cepat dan merata. Untuk kapasitas kulkas ini sendiri yaitu 312 liter dengan Cooling system 5-in-1.

5. AQUA AQR-D275R(WBK)

Merk kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki beberapa fitur handal yang akan memanjakan penggunanya, seperti fitur Anti Bacteria yang berfungsi untuk mengusir bau dan mencegah bakteri, fitur ASI Room untuk zona khusus menyimpan ASIS, dan masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Dilengkapi Tempered Glass Tray yang sangat kokoh dan mudah untuk dibersihkan. Untuk kapasitas kulkas ininya sendiri sebesar 220 liter yang tergolong hemat energi (50 watt/hr).

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik AQUA 2 pintu interver berteknologi canggih dan hemat energi Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: