Cicilan Rp216 Ribuan: Referensi KUR Angsuran Ringan BRI Limit 10 Juta, Cocok Untuk UMKM

Cicilan Rp216 Ribuan: Referensi KUR Angsuran Ringan BRI Limit 10 Juta, Cocok Untuk UMKM

Referensi KUR Angsuran Ringan Dari Bank BRI dengan KUR Super MIkro--

DISWAY JOGJA - BRI adalah salah satu bank yang merupakan referensi KUR angsuran ringan cocok untuk UMKM. Salah satu pinjaman KUR yang bisa dipinjamkan adalah jenis KUR Super Mikro.

KUR super mikro sendiri merupakan kredit usaha rakyat yang memiliki limit maksimal 10 juta. Pinjaman KUR super mikro merupakan referensi KUR angsuran ringan dari BRI.

Dengan pinjaman KUR super mikro yang tergolong sebagai referensi KUR angsuran ringan. Pelaku UMKM cukup membayar cicilan sebesar Rp. 216 ribuan saja.

Referensi KUR angsuran ringan dari KUR super mikro ini tergantung pada tenor yang diambil. Namun pastinya dalam pembayaran angsuran dan bunga tidak membebani pelaku UMKM.

BACA JUGA : KUR BRI 70 Juta: Sajikan KUR Bunga Terjangkau, Cek Info Lengkapnya Disini

Berikut KUR Bank BRI yang Memiliki Angsuran Murah dengan Limit 10 Juta:

Salah satu bank yang menjadi referensi KUR cicilan termurah adalah bank BRI. Bank BRI sendiri memiliki berbagai macam jenis pinjaman KUR yang tersedia.

Mulai dari KUR super mikro, KUR kecil, dan KUR mikro. Dari ketiga jenis KUR ini yang membedakan adalah nominal pinjaman yang bisa didapatkan.

Bunga KUR Super Mikro Limit Pinjaman 10 Juta

KUR Super Mikro merupakan salah satu jenis referensi KUR angsuran ringan yang banyak diminati. Terlebih bunga dan nominal angsuran sangat ramah untuk pelaku UMKM.

Bunga yang di kenakan pada jenis KUR Super Mikro ini hanyalah 0,5 % untuk setiap bulannya. Bunga yang ada sangat meringankan pelaku UMKM.

BACA JUGA : Cicilan Cuma Rp 500 Ribuan: Dapatkan Pinjaman Bank Mandiri 25 Juta , Angsuran KUR Termurah, Cek Infonya Disini

Plafon Angsuran KUR Super Mikro

KUR jenis ini menjadi salah satu referensi KUR cicilan terjangkau yang tidak membebani UMKM. Untuk platfrom angsuran pada KUR Super Mikro sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: