Hadirkan Fitur dan Teknologi Mumpuni, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Toshiba

Hadirkan Fitur dan Teknologi Mumpuni, Berikut 5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari Toshiba

5 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik dari Toshiba dengan Teknologi dan Fitur yang Mumpuni--google

Tak hanya itu, kulkas 2 pintu dari Toshiba ini juga memiliki fitur-fitur unggulan seperti pembunuh bakteri serta teknologi energy saving.

Kisaran harga: Rp 4.499.000.

3. Toshiba GR-B31IS (SK)

Merk kulkas terbaik dari Toshiba selanjutnya yaitu tipe GR-B31IS (SK). Kulkas satu ini termasuk kulkas 2 pintu yang sudah dilengkapi dengan penyaring udara yang dapat melawan bakteri dan bau tidak sedap. 

Dengan teknologi tersebut maka akan menjaga kualitas makanan kamu agar tetap segar dan sehat. Kulkas ini juga termasuk hemat listrik karena kompresornya yang stabil, sehingga kamu dapat menghemat biaya energi tanpa mengurangi kualitas pendinginan.

Kisaran harga: Rp 3.700.000.

BACA JUGA : Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Panasonic, Berikut Keunggulannya Yang Wajib Kamu Ketahui

4. Toshiba GR-B22IS

Kulkas ini cocok dijadikan pilihan untuk kamu yang sedang mencari kulkas Toshiba 2 pintu dengan harga paling terjangkau. Pasalnya, harga kulkas satu ini lebih ramah di kantong, jika dibandingkan dengan produk setipe lainnya.

Meski begitu, kulkas ini sudah dibekali fitur dan teknologi yang mumpuni tentunya berkualitas.

Beberapa teknologi keunggulannya yaitu teknologi anti bakteri, inverter alias pengaturan daya listrik yang otomatis, hingga desain multi-air flow yang berfungsi untuk menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama.

Kisaran harga: Rp 4.499.000.

5. Toshiba GR-RT465WE-PMF (06)

Jika kamu mendambakan kulkas dengan dispenser air tetapi budget terbatas untuk membeli kulkas side by side, maka kulkas Toshiba GR-RT465WE-PMF (06) ini bisa kamu jadikan pilihan.

Bukan hanya dilengkapi dengan dispenser air saja, kulkas ini juga memiliki fitur humidity control crisper yang unggul. Fitur tersebut adalah kompartemen rongga udara yang bisa menjaga kelembapan bahan makanan seperti sayur atau buah-buahan tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: