7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari AQUA Japan, Salah Satunya Punya Fitur Freezer Box

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari AQUA Japan, Salah Satunya Punya Fitur Freezer Box

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dari AQUA Japan--Google.com

DISWAY JOGJA - Banyak cara dilakukan untuk menjaga stok makanan tetap segar. Cara paling sederhana adalah menyimpan makanan ke dalam kulkas. Saat ini, tersedia banyak pilihan merk kulkas terbaik, mulai dari kulkas satu pintu, dua pintu, side by side, hingga kulkas multidoor.

AQUA Japan merupakan merek elektronik rumah tangga yang menyediakan beragam model kulkas berkualitas untuk Anda. Harga merk kulkas terbaik AQUA juga bervariasi, mulai dari jutaan hingga belasan juta rupiah. Ingin tahu varian kulkas AQUA Japan yang bagus?

Yuk, simak ulasan dan tips memilih merk kulkas terbaik dari kami.

1. Kulkas AQR-D251

Kulkas dua pintu berikut cocok bagi mereka yang menginginkan pendinginan cepat. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi full insulation dan multi air flow yang bertugas mempercepat proses pendinginan.

BACA JUGA : Berikut Beberapa Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dengan Kapasitasnya Yang Besar

Tak hanya itu, kulkas berkapasitas 169 liter ini juga dilengkapi dengan vegetable box yang lebih besar, memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak buah dan sayur.

2. Kulkas AQR-D270

Jika Anda merasa tidak nyaman menyimpan produk perawatan kulit di dalam kulkas karena khawatir tercampur dengan bahan makanan, jangan khawatir. Saat ini, merk Kulkas terbaik AQUA Japan menyediakan kulkas dengan kompartemen tambahan yang disebut Cosmetic Box.

Dengan adanya kompartemen ini, Anda dapat menyimpan kosmetik, produk perawatan kulit, atau obat dengan lebih higienis dan terorganisir.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan vegetable box yang dapat menampung lebih banyak sayuran, cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit yang lebih sehat dengan mengonsumsi makanan sehat.

3. Kulkas AQR-D261

Jika Anda sering merasa frustrasi karena harus membersihkan freezer yang penuh dengan bunga es, maka kulkas ini adalah pilihan yang tepat! Kulkas dua pintu dari AQUA Japan dilengkapi dengan fitur No Frost yang berfungsi untuk menghilangkan bunga es di dalam freezer.

BACA JUGA : Jangan Asal Pilih, Simak Tips dan Trik Memilih Merk Kulkas Terbaik dan Terbagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: