Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu yang Cocok untuk Ruangan Bikin Nyaman dan Hemat Listrik

Berikut 5 Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu yang Cocok untuk Ruangan Bikin Nyaman dan Hemat Listrik

Rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu--

DISWAY JOGJA - siapa yang butuh merk kulkas terbaik untuk ruangan yang makin nyaman dan hemat energi? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat!

Dalam artikel ini, ada beberapa merk kulkas terbaik 1 pintu yang cocok untuk dimiliki. Nggak cuma bikin dingin dan nyaman aja loh, tapi juga hemat listrik.

Merk kulkas terbaik 1 pintu ini dilengkapi dengan teknologi canggih hingga desain yang stylish. Jadi, bikin pengguna makin nyaman dan ruangan kamu juga jadi makin keren.

Nah, kalo kamu makin penasaran dengan merk apa saja yang cocok untuk dimiliki. Berikut adalah rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu yang hemat listrik:

BACA JUGA : Berikut 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Dari Sharp, Hadirkan Fitur Menarik dan Harga Terjangkau

1. LG GN-Y201CLS

Rekomendasi brand kulkas terbaik 1 pintu yang pertama adalah LG GN-Y201CLS. Kulkas ini bisa bikin makanan tetap segar dan bebas bakteri berkat lapisan khusus ditepi pintunya. 

Ditambah dengan fitur semi auto defrost-nya bikin menjaga kebersihan kulkas jadi lebih gampang. Jadi kamu nggak perlu repot untuk membersihkan kulkas ini.

Ngga cuma itu aja, desain kotak sayur yang besar bikin kamu bisa simpan lebih banyak sayuran. Selain itu harganya juga masih terjangkau yaitu sekitar Rp2 jutaan aja.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Dari Polytron, Tawarkan Variasi Model dan Fitur Inovatif

2. Hisense RR195D4IGN

Hisense RR195D4IGN juga merukapan merk kulkas terbaik 1 pintu yang paling kece. Cocok banget buat ibu-ibu atau yang suka nyimpen sayuran di kulkas.

Kulkas Hisense tipe ini punya tempat sayur yang super besar. Ditambah dengan suhu dinginya yang nggak perlu dikhawatirkan lagi.

Selain itu, kulkas ini memiliki desain yang keren. Apalagi dilengkapi dengan teknologi buat sebarin udara dingin secara merata di seluruh sudut kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: