Merk AC Terbaik Gree: AC C3e Deluxe Low Watt Punya Slogan EARTH, Keunggulannya Apa Aja Sih? Yuk Simak Disini

Merk AC Terbaik Gree: AC C3e Deluxe Low Watt Punya Slogan EARTH, Keunggulannya Apa Aja Sih? Yuk Simak Disini

Merk AC Terbaik AC C3e Deluxe low Watt--

DISWAY JOGJA – Salah satu cara menghemat pengeluaran bulanan rumah tangga adalah dengan menekan penggunaan daya listrik di rumah. Oleh karena itu, perangkat elektronik yang digunakan setidaknya dapat mendukung usaha tersebut, misalnya memakai merk AC terbaik low watt.

Memilih perangkat elektronik seperti pendingin udara yang tepat dan sesuai kebutuhan tidak hanya disesuaikan dengan keinginan saja. Banyaknya merk AC terbaik dan fitur ditawarkan, sebuah AC juga harus mendukung kenyamanan saat digunanakan di rumah.

Nah, yang menjadi persoalan saat ini adalah dengan banyaknya merk AC terbaik yang ada di pasaran, apakah sebuah produk AC hemat listrik dengan berbagai fitur mampu mendukung dalam hal kenyamanan?

BACA JUGA : 5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK Hemat Listrik, Cocok Untuk Kamu Yang Gak Mau Tagihan Listrik Jebol

Jawaban yang tepat untuk pertanyaan diatas adalah merk AC terbaik dari Gree dengan seri AC C3e Deluxe Low Watt. Produk AC terbaru dari Gree ini mempunyai desain apik dengan 5 keunggulan yang disingkat melalui slogan EARTH.

EARTH merupakan slogan yang disematkan untuk brand AC berkualitas dari Gree, yaitu terdiri dari Elegan, Aman, Ramah Lingkungan, Tahan Lama dan Hemat Listrik.

Biar kamu nggak semakin penasaran lagi, yuk kita bahas satu-satu keunggulan dari produk AC terlaris yang satu ini.

Elegan

Desain yang dimiliki oleh brand AC terbaik dari Gree dengan seri C3e cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan. C3e mempunya desain strip perak pada unit indoor yang menjadikan suasana ruangan lebih mewah dan elegan.

Dengan demikian, penggunaan AC C3e low watt akan menambah estetik dekorasi yang ada di rumah. Pilihan kapasitas pendinginan yang ditawarkan oleh Gree mulai dari ukuran ½ PK hingga ukuran 2,5 PK. Jadi, pengguna dapat menyesuaikan kebutuhan AC sesuai dengan luas ruangan.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Untuk Kamu, Biar Makin Nyaman dan Sejuk Beraktifitas Dalam Rumah

Aman

Sama seperti pendahulunya, yaitu C3e yang merupakan produk terbaru dari Gree ini juga dilengkapi dengan fitur Triple Protection sebagai perlindungan R32 terbaik.

Triple Protection ini bersifat anti api pada kotak elektrikal, anti bocor refrigerant pada U-Bend evaporator, dan anti temperatur tinggi pada sistem pencegahan arus pendek di komponen elektrikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: