5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK Hemat Listrik, Cocok Untuk Kamu Yang Gak Mau Tagihan Listrik Jebol

5 Daftar Merk AC Terbaik 1 PK Hemat Listrik, Cocok Untuk Kamu Yang Gak Mau Tagihan Listrik Jebol

Merk AC Terbaik 1 PK Hemat Listrik--

DISWAY JOGJA - Merk AC Terbaik 1 PK merupakan salah satu kebutuhan elektronik yang sedang diminati akhir-akhir ini untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah. 

Penting untuk mengetahui rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK low watt guna mencegah penggunaan yang seringkali berdampak pada peningkatan tagihan listrik bulanan. 

BACA JUGA : Berikut Merk AC Terbaik Dari Sharp Dengan Berbagai Fitur dan Teknologi Canggih di Dalamnya

Merk AC Terbaik 1 PK sering dipilih oleh pemilik rumah dengan ruangan berukuran sekitar 13 m3 karena dapat memberikan pendinginan yang cukup efektif. 

Solusi cerdas untuk tetap hemat listrik namun tetap dapat mendinginkan ruangan yang lebih luas hingga 15 m3 adalah dengan memilih Merk AC Terbaik 1 PK low watt. Berikut adalah rekomendasinya: 

1. LG H09TN4 AC 1 PK New Hercules

Dengan harga sekitar Rp 3 jutaan, AC 1 PK tipe H09TN4 New Hercules dari LG menawarkan keunggulan yang tidak dapat ditemukan pada AC 1 PK lainnya. 

Dengan kapasitas pendinginan sebesar 8.530 BTU yang didukung oleh teknologi Turbo Cooling, ruangan luas dapat menjadi lebih cepat dingin tanpa mengorbankan konsumsi listrik yang tinggi. 

AC ini hanya menggunakan daya sebesar 780 Watt, sehingga sangat efisien dalam penggunaan energi. 

Teknologi lain yang dimiliki adalah lapisan pelindung korosi pada Evaporator untuk ketahanan yang lebih baik terhadap karat, serta kompresor khusus untuk Freon R32 yang ramah lingkungan.

2. Daikin AC 1 PK Breeze FTP25AV14 + RP25AV14

Rekomendasi lainnya adalah AC 1 PK Daikin Breeze yang tersedia dalam pilihan model indoor dan outdoor. 

AC ini mampu menyegarkan ruangan dengan cepat berkat beragam teknologi canggih yang dimilikinya. Selain itu, Merk AC Terbaik 1 PK ini ramah lingkungan dan tahan lama dari karat. 

Dengan harga di bawah Rp 5 juta, Anda bisa mendapatkan AC split dengan konsumsi daya rendah hanya sekitar 780 watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: