Rekomendasi Merk AC Terbaik Paling Cocok Untuk Kamar Tidur Bayi, Low Watt dan Awet

Rekomendasi Merk AC Terbaik Paling Cocok Untuk Kamar Tidur Bayi, Low Watt dan Awet

Rekomendasi Merk AC Tepat untuk Kamar Tidur Bayi, Low Watt dan Awet-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- Menggunakan pendingin ruangan atau biasa disebut dengan AC untuk di kamar tidur bayi sangat berguna untuk menjaga si kecil agar tidak kepanasan. Kondisi tubuh bayi yang cenderung lebih sensitif rentan mengalami ruam, dan biang keringat. Hal tersebut membuat si kecil mudah menjadi rewel dan susah tidur.  Salah satu caranya dengan menggunakan merk AC terbaik yang tepat untuk kamar tidut bayi.

Penggunaan AC bisa menjadi solusi kamu agar kamar tidur tetap nyama dan sejuk. Agar bayi tidak kedinginan perlunya mengatur suhu pada AC. Namun, perlunya pemilihan merk AC terbaik yang tepat untuk kamar tidur bayi sehingga tidak akan berdampak buruk pada kesehatan bayi.

Idealnya, suhu AC yang digunakan pada kamar tidur bayi yaitu sekitar 23-25 derajat Celsius. Sedangkan untuk bayi yang dibedong atau baru lahir bisa menyesuaikan suhu AC menjadi 18-20 derajat Celsius. Sekarang ini sudah banyak merk AC terbaik untuk kamar tidur bayi yang sudah dilengkapi dengan baby mode. 

Yuk, simak berikut ini merk AC terbaik untuk kamar tidur bayi di sini :

1. LG AC Inverter Eco T1-RV4 

Merk AC yang tepat untuk digunakan kamar tidur bayi yaitu LG AC Inverter Eco T1-RV4. Merk AC ini sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih selain itu AC ini sangat hemat energi. Fitur yang disediakan seperti Watt Control yang memungkinkan kamu bisa mengatur sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : Dijamin Udara Sejuk dan Nyaman Dengan Merk AC Terbaik Ini, Cek Infonya

Fitur lainnya yang dimiliki LG AC Inverter Eco T1-RV4 yaitu Fitur Jet Cool dan Fitur Comfort Air. Harga LG AC Inverter Eco T1-RV4 dijual kisaran Rp 5.5553.000.

2. AC Haier 1/2 PK HSU-05GTX

Merk AC berikutnya yang cocok untuk kamar tidur bayi yaitu AC Haier 1/2 PK HSU-05GTX. Fitur yang dimiliki AC sangat canggih AC ini akan otomatis ketika ingin mengatur hembusan udara yang dihasilkan AC.

Fitur tersebut jarang dimiliki merk AC lainnya, maka dari itu merk AC Haier 1/2 PK HSU-05GTX sangat cocok untuk digunakan bayi. Watt yang dihasilkan juga cukup rendah. 

Untuk menghindari terjadinya kekeringan dan sensitif pada kulit bayi, jangan menggunakan suhu AC terlalu dingin. Kamu bisa mengatur suhu dengan tepat sehingga bayi tetap sehat dan nyaman pada kamar.

3. AC Toshiba 05J2KG 1/2  PK

Merk AC Toshiba cukup terkenal di Indonesia. Salah satunya AC Toshiba 05J2KG 1/2  PK fitur yang dimiliki AC ini udah sangat canggih, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk digunakan pada kamar tidur bayi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: