4 Pilihan Merek Terbaik Mini Portable, Ruangan Kamar Jadi Nyaman dan Sejuk

4 Pilihan Merek Terbaik Mini Portable, Ruangan Kamar Jadi Nyaman dan Sejuk

4 Pilihan AC Mini Portable Terbaik, Ruangan Kamar Jadi Nyaman dan Sejuk-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- AC mini portable atau pendingin ruangan sekarang ini sudah hadir di pasaran. Barang elektronik ini cocok untuk mengusir hawa panas dan bikin rumah kamu jadi nyaman serta sejuk.  Ada berbagai macam jenis pilihan AC mini portable terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

AC mini portable memiliki banyak kelebihan, ukurannya yang tidak terlalu besar membuat AC mudah dipindahkan karena terdapat roda di bagian bawah dan harganya sangat terjangkau. 

Bagi yang tinggal di kosan atau di rumah kontrakan yang tidak terlalu besar. Dengan menggunakan AC portable yang terbaik ini kamar kamu lebih sejuk dan nyaman, kamu bisa membeli AC yang sesuai dengan ukuran kamar atau ruangan kamu. 

Berikut ini daftar pilihan merk porduk AC mini portabel terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

Merk AC Krisbow hadir dengan AC portablenya dengan kualitas terbaiknya. Dengan jenis AC Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH. Produk ini dilengkapi dengan fitur yang canggih untuk memberikan kenyamanan pada pengguna. Fitur yang dimilikinya salah satunya fitur timer kamu bisa mengatur lamanya AC akan digunakan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi AC Inventer Terbaik 1 PK Untuk Anda, Dijamin Kenyamanan Rumah Makin Terjaga

Keunggulan yang dimiliki merk AC ini yaitu mempunyai filter debu berguna untuk menghasilkan udara bersih. Dijamin akan sehat dan paru-paru akan terasa lega saat menghirup udara. Untuk mempermudah memindahkan ke berbagai tempat di bagian bawah sudah di pasangi roda-roda. 

AC Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH mudah untuk dibersihkan yang terletak di bagian belakang mudah untuk dilepaskan. AC ini sangat hemat daya sehingga kamu tidak usah khawatir tagihan listrik akan membludak.

2. Sharp Portable CV-P10TCY

AC portable berikutnya hadir dari Sharp Portable CV-P10TCY desain yang dimiliki sangat lah moderan dan mudah untuk dipindah kemana saja. AC ini sudah dilengkapi dengan fitur canggih, seperti fitur turbo cooling berguna untuk mendinginkan ruangan secara cepat dan merata. 

Terdapat keunggulan yang dimiliki AC Sharp Portable CV-P10TCY yaitu tersedianya child lock untuk memberikan ke amanan pada anak-anak agar tidak menekan –nekan tombol. Tersedianya teknologi untuk menghilangkan kuman dan virus. 

BACA JUGA:Simak 10 Rekomendasi Merek AC Terbaik, Bikin Sejuk Ruangan Anda Harganya Nggak Bikin Kantong Kempes

Daya konsumsi listik pada AC ini mencapai 960 watt, tergolong rendah kamu tidak usah khawatir akan mendapat tagihan listrik banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: