Simak Deretan Merk AC Terbaik Populer Yang Bisa Sobat Gunakan Untuk Kenyamanan dan Kesejukan

Simak Deretan Merk AC Terbaik Populer Yang Bisa Sobat Gunakan Untuk Kenyamanan dan Kesejukan

Gambar AC --Gudang Teknik

DISWAY JOGJA - Pemanasan global semakin menjadi, maka udara panas menjadi akibatnya. Merk AC (Air Conditioner) terbaik merupakan salah satu teknologi yang hadir sebagai jawab atas permasalahan tersebut.

Namun perlu sobat ketahui, berbagai macam teknologi AC hadir di tengah-tengah kita. Maka dari itu perlu ada rekomendasi dan jeli dalam memilih merk Ac terbaik yang awet dan tidak low batt atau boros energi yang perlu dipertimbangkan, berikut beberapa daftar listnya:

1. Daikin

Daikin merupakan salah satu merk AC terbaik yang fokus utamanya pada efisiensi energi. Perlu sobat ketahui, AC Daikin mampu mengurangi penggunaan energi listrik sampai 70% dari pada AC konvensional.

Selain itu, merk AC terbaik ini juga menggunakan freon yang ramah pada lingkungan serta aman digunakan di mana saja. Ada juga pilihan multi-split Daikin di mana 2 unit AC indoor bisa disambungkan ke satu unit AC luar. Untuk harga bisa didapat mulai dari Rp. 4 jutaan sobat bisa menikmati akan kesejukan dan kenyamanan udara yang dihasilkan.

BACA JUGA : Yuk Simak 3 Rekomendasi Kulkas Terbaru Mini, Hemat Energi Ramah di Kantong Cocok Untuk Anak Kos

2. Samsung

Rekomendasi AC terbaik selanjutnya datang dari Samsung. Sangat familiar jika sobat mendengar kata satu ini. Bagaimana tidak, berbagai macam produknya hadir dengan berbagai inovasi keren mengiringinya.

Untuk produk AC pada merk ini memiliki fitur keren terbarunya, Windfree. Melansir dari laman Mitra 10, menurut ASHREA, bahwasanya udara diam merupakan aliran udara yang bergerak dengan sangat pelan, yaitu sekitar 0,15 meter per detik.

Hal ini yang membuat udara yang dihasilkan oleh AC terasa nyaman dan halus. Untuk harga, sobat bisa mendapatkannya Rp. 4 jutaan saja.

3. Sharp

Untuk rekomendasi AC terbaik selanjutnya datang dari merk Sharp. AC ini memiliki teknolgi J-Tech inverter yang mampu mengurangi penggunaan energi listrik yang besar sampai 60%. Jadi sobat tidak perlu khawatir akan persediaan energi yang ada pada rumah sobat.

BACA JUGA : Tampil Elegan, Berikut Keunggulan Merk Kulkas Terbaik LG InstaView Door-in-Door Yang Hemat Listrik

Perlu sobat ketahui juga, beberapa produk AC Sharp ini dibekali dengan teknologi lon Plasmacluster, yang bisa menurunkan suhu ruangan dan juga mampu memberikan perlindungan dari virus yang ada di udara. Sedangkan untuk harganya mulai dari Rp. 3 jutaan.

4. LG

Merk AC terbaik selanjutnya datang dari merk LG. AC LG Dual Cool mempunyai kompresor DUAL inverter yang mampu mendinginkan ruangan sampai 40% lebih cepat dari pada tipe non-inverter.

Selain itu AC terbaik LG ini dibekali dengan tombol Watt Control yang ada pada remotenya. Sehingga sobat bisa dengan gampang mengaktifkan fitur hemat energi. Sedangakan untuk harganya mulai dari 3,5 jutaan saja.

5. Aqua

Merk AC terabik selanjutnya datang dari merk Aqua, sangat popular jika kita mendengar merk satu ini. Banyak fitur keren dan canggih yang ada pada merk AC satu ini.

Diantanya ada Turbo Cooling yang mampu membuat ruangan dingin dalam waktu lima menit saja. Selain itu AC ini juga memiliki arus udara 3 arah yang bisa memungkinkan pengaturannya jauh lebih kuat dan juga cepat.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Inverter 2 Pintu, Lebih Cepat Dingin dan Hemat Listrik

Dilengkapi juga dengan teknologi inverter Plus dan juga materialnya yang tahan karat di tempat indoor ataupun outdoor, AC terbaik LG ini juga hemat akan penggunaan energi listriknya yang sampai 63%.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik yang bisa sobat coba akan kesejukan dan kenyamanan dari udara yang dihasilkan, semoga bermanfaat dan dapat menambah referensi sobat sekalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: