Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari AQUA, Harga Dijamin Paling Ramah Untuk Dompet

Rekomendasi Merk AC Terbaik Dari AQUA, Harga Dijamin Paling Ramah Untuk Dompet

Merk AC terbaik dari AQUA murah 2024-Chet_W-istockphoto

DISWAY JOGJA - Sebagai individu yang hidup di negara tropis tentu memilih merk ac terbaik menjadi pilihan yang tepat. Salah satu merk yang sudah mendunia adalah AQUA.

Sebagai brand elektronik yang sudah mendunia membuat AQUA memproduksi berbagai produk AC dengan berbagai type. AQUA juga menjadi merk AC terbaik yang menjadi andalan banyak orang.

Karena terkenal dengan produknya yang berkuallitas dan ramah kantong. Sehingga banyak orang yang memiliki AQUA menjadi merk AC terbaik yang memiliki keunggulan menarik.

Jika anda sedang mencari merk AC terbaik brand AQUA, bisa simak penjelasan berikut tentang daftar harga produk AC merk AQUA tahun 2024.

1. AQUA JAPAN AQA-KCR5AHQC Low Watt AC ½ PK

Daya jual dari produk ini adalah hemat dayanya yang sesuai dengan namanya. Dibekali dengan fitur-fitur yang unggul dan tidak kalah dengan produk lainnya, fitur tersebut misalnya triple air flow, wide voltage, dan powerful cooling.

Fitur tersebut bekerja untuk meningkatkan pendinginan hingga 10% jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. AC 1/2 PK ini menghasilkan kapasitas 5000 BTU/h pendinginan dengan konsumsi daya hanya 320 watt.

BACA JUGA : Dijamin Hemat Listrik dan Awet, Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Daftarnya Disini

AC hemat daya ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 3,1 jutaan.

2. AQUA JAPAN AQA-KCR5ANC Low Watt

AC ½ PK ini bisa digunakan dalam ruangan berukuran 10 m2, dengan konsumsi dayanya yang rendah yaitu 320 watt. Kompresornya didesain agar bisa bekerja pada listrik yang rendah sehingga konsumsi dayanya bisa hemat hingga 40% dibandingkan dengan AC AQUA standar.

Merk AC terbaik ini mampu mendinginkan ruangan dengan waktu yang singkat serta hembusan udaranya yang kuat dengan jarak yang maksimal. Hal ini disebabkan karena produk ini memiliki kinerja mesin yang optimal dilengkapi dengan kipas yang lebih panjang dan lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: