Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Dengan Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi

Daftar 7 Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Dengan Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi

Merk Kulkas Terbaik LG 2 Pintu Dengan Berbagai Fitur Canggih Dan Hemat Energi-www.LG.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang sangat dibutuhkan, kulkas merk terbaik berfungsi menyimpan bahan makanan dan minuman agar tidak cepat basi.

Salah satu brand kulkas yang sering digunakan adalah LG. Merk kulkas terbaik LG 2 pintu sudah lama dikenal sebagai pilihan dalam memastikan kesegaran bahan makanan dan efisiensi energi yang tinggi.

Merk kulkas terbaik LG 2 pintu memiliki desain yang sangat elegan dan memiliki masa garansi hingga 10 tahun untuk kompresornya, sehingga kamu lebih puas menggunakannya dalam waktu lama.

Merk kulkas terbaik LG 2 pintu dibekali dengan berbagai fitur canggih yang akan memudahkan kamu, dan tentunya hemat energi, sehingga kamu tidak perlu khawatir tagiahan listrik kamu tidak akan membengkak.

Berikut daftar 7 produk kulkas berkualitas LG 2 pintu dengan berbagai fitur canggih dan hemat energi :

1. LG GN-B202SQIB

Brand kulkas terlaris LG 2 pintu ini memiliki rak yang kokoh dengan Tempered Glass Material yang mampu menahan bobot hingga 150 kg. Dengan fitur Moist Balance Crisper berguna untuk menguapkan sisa air dari makanan, sehingga embun di dalam kotak atau rak memiliki keseimbangan yang terjaga. Kapasitas kulkas cukup besar sekitar 202 liter dan mengkonsumsi daya sekitar 70 hingga 125 watt.

2. LG GN-B202SLCL

Merk kulkas terbaik LG 2 pintu ini di dalamnya terdapat penerangan dari lampu LED yang terletak di atas kulkas. Dengan lampu LED yang lebih terang 2.5 kali dibandingkan lampu kulkas konvensional tersebut menjadikan hemat listrik, hemat energi, dan memiliki daya tahan lebih lama untuk menerangi dibandingkan bola lampu biasa.

Kulkas ini dilengkapi fitur pull-out-tray di bagian kotak sayuran yang berukuran besar. Sehingga penggunanya tidak perlu susah payah untuk mengambil makanan atau menyimpan makanan, kamu hanya perlu menarik rak sehingga bagian dalam rak bisa diraih dengan mudah.

3. LG GN-H702HLHL

Produk kulkas terlaris LG 2 pintu ini memiliki fitur canggih seperti Hygiene Fresh+. Kulkas ini dapat menghilangkan bau tidak enak hingga 99,99% bakteri. Dengan menggunakan aplikasi ThinQ, kamu dapat mengontrol dan mendiagnosa kulkas dengan beberapa sentuhan. Kulkas ini memiliki rati input sebesar 110 watt.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih, Cek Selengkapnya Disini

4. LG GN-B185SQBK

Merk kulkas terbaik LG 2 pintu ini merupakan kulkas Inverter yang memiliki kapasitas 187 liter, dan dapat memberikan pendinginan lebih cepat dan merata. Kulkas ini membawa material Tempered Glass yang mampu menopang bobot hingga 150 Kg. Didukung Moist Balaced Crisper, kulkas ini mampu menguapkan sisa air dari makanan yang berguna untuk membentuk embun dan menjaga kesegaran makanannya. Kapasitas sayuran dan box buah begitu besar. kulkas ini membutuhkan daya 70 watt dan masih tergolong hemat.

5. LG GN-B200SQBB

Brand kulkas tercanggih LG 2 pintu ini mempunyai beberapa fitur canggih seperti teknologi Moist Balance Crisper untuk tingkat kelembaban yang optimal. Rak kokoh terbuat dari Tempered Glass yang bisa menahan bobot hingga 150 kg. Adanya teknologi Smart Diagnosis yang akan memudahkankamu ketika kulkas sedang ada masalah. Kulkas ini berkapasitas 225 L dan 209 L dengan konsumsi daya sebesar 70 watt.

6. LG GN-B195SQMT

Produk kulkas andalan LG 2 pintu ini memiliki kapasitas lebih besar yaitu 202 liter dan mengkonsumsi daya sebesar 70 watt dilengkapi teknologi Smart Inverter Compressor. Kulkas ini menyediakan kapasitas box buah dan sayur hingga 15,9 liter. LG memberikan masa garansi selama 10 tahun untuk kompresornya.

BACA JUGA : Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih, Cek Disini

7. LG GN-B392PXGB

Pabrikan kulkas unggulan LG 2 pintu ini dibekali teknologi Door Cooling+ yang dapat menyegarkan kesegaran lebih pada makanan atau buah di rak. Kulkas ini memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 423 Liter. Dilengkapi fitur Smart Diagnosis yang mampu mendeteksi kerusakan pada kulkas. Rate input yang dikonsumsi kulkas ini sebesar 85 watt dan dimensi kulkas 680 x 1760 x 700 mm.

Itulah ebberapa daftar merk kulkas terbaik LG 2 pintu dengan berbagai fitur canggih dan hemat energi. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: