Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih, Cek Disini

Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih-www.samsung.com-

DISWAY JOGJA - Samsung merupakan salah satu brand yang memproduksi barang elektronik yang terkenal di Indonesia. Salah satunya merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu dilengkapi berbagai fitur canggih.

Banyak masyarakat yang memilih merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu karena kualitasnya bagus, harganya ekonomis dan memiliki keunggulan yang mumpuni.

Merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu memiliki peran yang sangat penting dalam penyimpanan bahan makanan dan minuman agar lebih tahan lama dan tetap segar.

Salah satu yang membuat merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu sangat disukai masyarakat yaitu desainnya sangat simple dan mewah, sehingga menambah kesan elegan dapur kamu.

Berikut daftar 6 brand kulkas berkualitas Samsung 2 pintu dilengkapi berbagai fitur canggih :

1. Samsung RT32K5032S8

Produk kulkas terlaris Samsung 2 pintu ini dilengkapi teknologi Digital Inverter Compressor yang hemat energi serta dapat bekerja lebih stabil dan lama. Kulkas ini memiliki penyimpanan yang luas, dengan 3 lemari es dan 4 rak kaca yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Terdapat fitur Fresh Room membuat suhu stabil sehingga bahan makanan tetap segar.

Dengan kapasitas sebanyak 32 liter, kulkas ini menawarkan 5 mode pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dan untuk konsumsi dayanya sebesar 100 watt sehingga tidak terlalu memberatkan tagihan listrik.

2. Samsung RT50

Merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu ini memiliki kapasitas hingga 500 liter yang mampu menyimpan berbagai macam makanan, buah, sayur dan minuman dalam jumlah lebih banyak. Dilengkapi fitur Teknologi Twin Cooling PlusTM dengan 2 mesin pendingin yang terpisah, berfungsi untuk menjaga makanan agar tetap segar lebih lama.

Dilengkapi fitur Smart Conversion dengan 5 kombinasi mode pengaturan yang dapat digunakan untuk mengatur freezer, dan bisa juga diubah ataupun dimatikan supaya lebih hemat listrik. Kulkas ini mampu menyimpan lebih banyak bahan makanan. Dan dengan fitur ini, Freezer akan selalu dingin hingga 12 jam saat listrik padam.

3. Samsung RT22

Produk kulkas tercanggih Samsung 2 pintu ini merupakan kulkas digital Inverter dan memiliki kapasitas 234 liter saja. Dilengkapi fitur digital inverter compressor dengan 7 tingkat kecepatan pendinginannya. Mesinnya bekerja secara halus dan hemat energi. Dibekali juga fitur Cool Pack  untuk menjaga makanan agar tetap beku hingga 1 jam walaupun listrik padam.Kulkasnya dapat tetap segar hingga 8 jam walaupun listrik padam.

Dilengkapi fitur deodorizing filter yang mampu menjaga kebersihan udara dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas. Sehingga makanan jadi lebih awet dan tahan lama. Kulkas ini memiliki rak cukup besar sehingga bisa dipakai untuk menyimpan minuman botol leher panjang.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

4. Samsung RT43K6231UT

Merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu ini memiliki teknologi Samsung Digital Inverter yang otomatis dapat menyesuaikan kecepatan dan hemat daya. Kulkas ini memiliki dimensi 700 x 1785 x 726mm dan kapasitas besar yaitu 454 liter sehingga dapat menampung lebih banyak makanan dan minuman di dalamnya. Kulkas ini memiliki berat 74.5 Kg dan kamu akan mendapat garansi 1 tahun untuk Sparepart dan 10 tahun Kompresornya

5. Samsung RT62

Brand kulkas unggulan Samsung 2 pintu ini dilengkapi dengan Twin Cooling Plus, 620 L. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai anggota keluarga yang ramai. Kulkas ini dilengkapi fitur  Twin Cooling Plus, Coolpack, Digital Inverter, Smart Conversion, Power Cool/Freeze, dan Anti-bacterial Protector. Memiliki kapasitas kulkas 620 L, dan dimensi 836 mm x 1.862 mm x 788 mm.

6. Samsung RT25M4133S8

Pabrikan  kulkas tercanggih Samsung 2 pintu ini memiliki kapasitas 255 liter. Kulkas ini dilengkapi fitur seperti Cooling technology dan Digital Inverter Technology yang mampu memberikan tingkat kedinginan hingga 7 level. Walau bekerja degan maksimal, kulkas ini tidak akan mengeluarkan suara bising.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur cool pack yang mampu menjaga suhu kulkas meskipun listrik sedang padam. Suhu kulkas tersebut dapat bertahan hingga 8 jam saat listrik padam. Selain itu, makanan bebas dari bau tidak sedap bekat adanya fitur Silver Plus Deodorizer.

Itulah beberapa daftar merk kulkas terbaik Samsung 2 pintu dengan berbagai fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: