Inilah Rekomendasi 5 Merk AC Terbaik 2024 Untuk Kenyamanan Maksimal di Rumah Anda

Inilah Rekomendasi 5 Merk AC Terbaik 2024 Untuk Kenyamanan Maksimal di Rumah Anda

Inilah Rekomendasi 5 AC Terbaik Tahun 2024 untuk Kenyamanan Maksimal di Rumah Anda--

2. Active Air Purifier

Membantu membersihkan debu, alergen, dan bakteri di udara dengan Perangkat Pemurni Udara Aktif. Sistem ini menggunakan filter HEPA dan UV untuk memurnikan udara dan melindungi kesehatan Anda.

3. Wi-Fi dan LG ThinQ

Memberikan kontrol penuh atas AC Anda di mana saja dengan Wi-Fi dan LG ThinQ. Anda dapat mengatur suhu, mode pendinginan, dan bahkan mengontrol konsumsi energi dari ponsel Anda.

3. Samsung AR12HVFSSWEN

1. WindFree™

Berkat teknologi WindFree™, Anda dapat menikmati pendinginan tanpa aliran udara langsung. Ini bagus untuk mereka yang memiliki anak kecil atau sensitif terhadap angin dingin.

2. Mode pendinginan cepat

Mendinginkan ruangan dengan cepat dengan mode pendinginan cepat. Metode ini bagus untuk mendinginkan area yang panas dan lembab dengan cepat.

3. Pembersihan Kendaraan

Bantu jaga kebersihan merk AC terbaikAnda dengan metode pembersihan. Fitur ini mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri dengan membersihkan penutup AC secara otomatis setiap saat.

BACA JUGA : Kualitasnya Juara, Berikut 3 Merk AC Terbaik Buatan India, Bisa Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia

4. Sharp AH-XP17UHY

1. Plasmacluster Ion

Bersihkan udara dan lindungi kesehatan Anda dengan teknologi Plasmacluster Ion. Teknologi ini membunuh bakteri, virus, dan jamur dengan melepaskan ion positif dan negatif ke udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: