Kualitasnya Juara, Berikut 3 Merk AC Terbaik Buatan India, Bisa Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia

Kualitasnya Juara, Berikut 3 Merk AC Terbaik Buatan India, Bisa Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia

Merk AC terbaik buatan India. Tiga contoh merk AC terbaik buatan India adalah Bluestar, Voltas, dan Lloyd. --www.globalbrandsmagazine.com

DISWAY JOJGA - Sebagai negara yang memiliki iklim tropis, pilihan merk AC terbaik sudah menjadi suatu kebutuhan rumah tangga masyarakat Indonesia. 

Sehingga tidak mengherankan permintaan terhadap rekomendasi merk AC terbaik di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari medium.com, Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara (ASEAN) dengan pangsa pasar yang menggeliat dan dominan untuk sektor ventilasi, merk AC terbaik, dan lain-lainnya. Pangsa pasar di sektor-sektor tersebut diperkirakan bernilai USD 13,6 miliar pada tahun 2023. 

BACA JUGA : Harga di Bawah 4 Jutaan, Berikut Pilihan AC Inverter Terbaik Low Watt Dilengkapi Fitur Unggulan, Cek Disini

Untuk pertumbuhan penjualan bisnis merk AC terbaik, penjualan di Indonesia mencapai USD 2,6 miliar pada tahun lalu. 

Penjualan tersebut menjadi yang terbesar di Asia Tenggara sehingga membuat kebutuhan untuk memilih brand AC berkualitas semakin naik pesat. 

Pertumbuhan pasar yang pesat di Indonesia untuk produk AC terlaris bukan tanpa sebab. Hal tersebut dipengaruhi oleh semakin banyaknya rumah tangga mandiri dan beberapa sektor industri seperti sektor publik dan perhotelan yang membutuhkan AC untuk kelangsungan bisnis mereka. 

BACA JUGA : Bingung Memilih Produk AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing Ini Bisa Jadi Referensimu

Meski begitu, masih belum banyak rekomendasi yang menyediakan informasi mengenai merk-merk AC unggulan untuk masyarakat Indonesia. 

Jika kalian membutuhkan informasi mengenai ragam merk AC terbaik lainnya yang bisa dijadikan referensi, artikel ini bisa membantu. 

Dalam artikel ini akan diuraikan tiga brand AC berkualitas buatan India yang mampu menjadi alternatif lain ketika sedang menentukan pilihan untuk membeli pendingan ruangan baik di rumah atau di tempat usaha. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Midea MSBC-05CRN1: Spesifikasi, Desain, Fitur Unggulan dan Harga Terbaru 2024

1. Bluestar 

MNC India merupakan perusahaan yang berbasis pada pembuatan AC dan pendingin komersial yang berasal dari Mumbai, India. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: medium.com