6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Merk Kulkas terbaik side by side merupakan perangkat elektronik yang mempunyai dua pintu di bagian kanan dan kirinya. Setiap pintu memiliki fungsinya tersendiri, yaitu sebagai kompartemen pendingin ataupun pembekuan.

Merk kulkas terbaik side by side memiliki kapsitas penyimpanan yang lebih besar dibandingkan kulkas jenis lainnya, hal ini membuat kamu bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan di dalamnya.

Merk kulkas terbaik side by side menawarkan berbagai fitur yang canggih, diantaranya fitur penghemat listrik, sirine pintu, sistem pendingin, dan mampu menjaga bahan makanan agar segar lebih lama.

Merk Kulkas terbaik side by side memiliki desain yang sangat mewah dan elegan, hal itu menjadi daya tarik tersendiri dan cocok untuk pengguna yang memiliki konsep dapur minimalis modern.

Berikut 6 rekomendasi brand kulkas berkualitas side by side dilengkapi fitur canggih :

1. Samsung RSA1STSL

Merk kulkas terbaik side by side ini memiliki sistem udara pendingin yang bisa mengalirkan udara dingin melalui beberapa outlet pada setiap tingkat raknya yang berfungsi untuk menjaga suhu di dalamnya agar tetap optimal dan menjaga makanan agar tetap segar.

Memiliki penyimpanan 540 liter dan dimensi 91,2 x 73,4 x 178,9 cm serta hanya mengkonsumsi daya listrik sebanyak 145 watt, sehingga membuat tagihan listrik kamu lebih terjaga.

2. Sharp SJ-IS61G-BK

Produk kulkas terlaris side by side ini dibuat dengan teknologi inverter yang bisa menghemat daya listrik hingga 5% dengan konsumsi daya hanya sebesar 165 watt dan berkapasitas 542 liter.

Kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan banyak fitur canggih, antara lain, Multi Dyna Cooling berfungsi untuk menjaga kesegaran makanan, LED Touch Screen berguna untuk mengatur perangkat,  dan Adjustable Shelf yang bisa disesuaikan dengan ketinggian.

3. LG GC-C207GLQV

Pabrikan kulkas terlaris side by side ini dilengkapi dengan fitur Soft Touch Controller dan mengusung konsep kulkas pintar dengan beragam fitur canggih seperti indikator LED yang berguna untuk memberikan infomasi dalam mengontrol kinerja kulkas.

Ada teknologi moist balance crisper yang efektif untuk menjaga kesegaran makanan. Berdimensi fisik sebesar 894 x 1.753 x 731 mm dengan kapsitas penyimpanan 581 liter.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Ukuran Mini Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

4. Polytron PRS 460B

Merk kulkas terbaik side by side ini berkapasitas 460 liter yang cukup besar untuk menyimpan berbagai jenis produk makanan dan minuman. Eksterior pintu kulkas ini berbahan metal dengan warna yang elegan.

Kulkas ini juga dilengkapi fitur Deodorizer yang berfungsi menyerap bau tidak sedap, sehingga kesegaran sayur, buah, dan makanan akan tetap terjaga.

Kulkas ini dapat menghemat konsumsi daya listrik hingga 20%. Fitur unggulannya yaitu Tropical Cooling System yang mampu menjaga suhu kulkas agar tetap stabil meskipun di daerah beriklim tropis.

Dibekali fitur Door Open Alarm yang bisa mendeteksi jika pintu tidak tertutup dengan rapat lebih dari 60 detik, dan akan berbunyi lagi dengan interval setiap 30 detik. Hal ini untuk mencegah terjadinya malfungsi pada sistem kerja pendingin.

5. Beko GNO4331XPID

Branding kulkas andalan side by side ini dibekali teknologi Neofrost yaitu sistem pendinginan ganda dengan menggunakan 2 kipas dan 2 evaporator agar proses pendinginan lebih cepat. Menghasilkan suhu yang stabil dan bau antara freezer dengan fridge tidak tercampur.

Kulkas ini juga memiliki Active Seal Guard yaitu berupa lapisan anti bakteri di bagian gasket pintu yang isa mencegah munculnya bakteri sejak pertama kali kulkas digunakan sehingga kulkas tetap higienis.

Dilengkapi Zero Degree Compartment sebagai tempat penyimpanan makanan yang bisa memberikan pendinginan yang lembut dengan suhu 0 derajat celcius. Sehingga makanan lebih mudah diolah dan nutrisi makanan tetap terjaga.

6. Modena RF-2552

Brand kulkas berbentuk side by side ini dirancang dengan pintu kaca berwarna hitam yang mewah sengan dimensi fisik kulkas 920 x 625 x 1.720 mm dan berat total sekitar 98 kg. Beberapa fitur unggulannya seperti sistem anti bunga es, fitur multiflow cooling center yang berguna untuk menjaga suhu di dalamnya agar tetap stabil.

Fitur active deodorizer berfungsi mencegah bau makanan yang menyebar, serta fitur-fitur pendukung lainnya seperti dispenser dan ice maker. Kulkas ini berkapasitas 516 liter dan membutuhkan daya 300 watt.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik side by side dilengkapi fitur canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: