7 Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik

7 Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Harga Mulai 2 Jutaan, Awet dan Hemat Listrik-www.freepik.com-

DISWAY JOGJA - Merk Kulkas terbaik, merupakan salah sebuah perangkat rumah tangga yang menjadi kebutuhan semua lapisan masyarakat. Banyak produsen yang menawarkan produk mereka dengan berbagai macam keunggulan dan harga yang bervariasi.

Salah satunya merk kulkas terbaik dengan harga yang terjangkau yaitu harga mulai 2 jutaan. Walaupun kulkas harganya sangat murah, tetapi memiliki kualitas yang baik seperti kulkas pada umumnya.

Merk kulkas terbaik biasanya dilengkapi dengan beberapa laci yang memudahkan kamu untuk menyimpan makanan, sayur-sayuran, buah-buahan dan minuman lebih banyak.

Selain itu, merk kulkas terbaik memiliki beberapa fitur canggih salah satunya suhu yang dingin lebih cepat dan hemat listrik sehingga tagihan listrik tidak membengkak.

Berikut 7 brand kulkas berkualitas harga mulai 2 jutaan :

1. AQUA AQR-D261

Merk kulkas terbaik ini memiliki total volume cukup besar sekitar 223 liter dengan daya listrik sebesar 53 watt. Pada bagian freezer dapat menampung 51 liter dan menyimpan makanan sebanyak 152 liter. Kulkas ini memiliki pencair otomatis yang tidak akan menyebabkan timbulnya bunga es di bagian freezer. Dilengkapi kontrol aliran multi udara yang berguna menjaga suhu dan mencegah bau busuk dari makanan.

Harga : Rp2.639.000

2. SHARP SJ-236MG-GB

Brand kulkas terlaris ini memiliki kapasitas 200 liter dan daya 100 watt, serta freezer ekstra besar dan laci sayur yang luas. Dilengkapi fitur canggih dan inovatif dengan sistem pendinginan optimal, rak kacanya kuat, lampu LED terang, terbebas dari bau, pembuatan es batu yang praktis, dan konsumsi daya listriknya rendah.

Harga : Rp2.999.000 – Rp5.284.000

3. POLYTRON Belleza Varia PRM 21DRX

Produk kulkas tercanggih ini berkapasitas 220 liter dan freezer jumbo sehingga bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan. Raknya terbuat dari tempered glass yang awet dan ketinggiannya dapat diatur sesuai kebutuhan. Kulkas ini hemat listrik karena hanya membutuhkan konsumsi daya 180 Watt.

Harga : Rp2.749.000 – Rp2.850.000

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP Portable Hemat Energi dan Praktis, Simak Selengkapnya Disini

4. SANKEN SK-V163F-BK

Produk kulkas andalan ini memiliki kapasitas 160 liter sehingga kamu dapat menyimpan bahan makanan dan minuman cukup banyak. Kapasitas freezer 25 liter tergolong cukup baik untuk menyimpan bahan makanan beku. Dibekali dengan teknologi dinding HD yang tebal sehingga kualitas bahan makanan yang tersimpan di dalam kulkas akan tetap terjaga. Konsumsi daya listriknya termasuk hemat hanya 80 Watt saja, sehingga tidak membuat  tagihan listrik kamu membengkak.

Harga : Rp2.776.000 – Rp2.885.000

5. PANASONIC Nrb209ns

Branding kulkas unggulan ini terbuat dari tempered glass di bagian raknya sehingga lebih kuat dan dapat menampung makanan dalam bobot yang berat. Ulkas ini mampu menghemat energi hingga 26%. Hal ini karena  kulkas ini hanya mengkonsumsi energi listrik sebesar 80 watt dengan kinerja yang maksimal. Kulkas ini juga bisa mendinginkan makanan dengan maksimal. Adanya teknologi kompresor DRC sehingga dapat mendinginkan makanan dengan baik dan segar.

Harga : Rp2.510.000

6. LG GN-Y201CLS

Pabrikan kulkas berkualitas ini memiliki fitur Semi Auto Defrost yang dapat membuat bunga es mencair secara otomatis. Kulkas ini memiliki box buah sayur lumayan besar sekitar 15.9 liter. Bagian pintunya dilengkapi teknologi Bio Shield yaitu berupa lapisan khusus pada karet di tepian kulkas yang mampu mencegah tumbuhnya jamur. Terdapat fitur Moist Balance Crisper yang membuat buah dan sayur yang disimpan terjaga kesegarannya dalam waktu lama. Konsumsi listriknya tergolong hemat karena hanya membutuhkan daya 70 Watt.

Harga : Rp2.078.000 – Rp2.370.000

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Samsung ½ PK Dengan Watt Rendah dan Cepat Dingin, Cek Disini

7. SANYO AQR-D270

Merk Kulkas terbaik ini memiliki fitur detachable cosmetic box sehingga kamu bisa menyimpan kosmetik atau obat-obatan dalam keadaan dingin tanpa khawatir tercampur makanan atau minuman. Dibekali teknologi multiflow cooling dan hemat energi, yaitu sekitar 60 watt saja serta memiliki daya tahan yang kuat terhadap goresan dan karat. Total kapasitasnya sebesar 220 Liter, berdimensi 540 x 655 x 1530. Kulkas ini juga memiliki fitur lainnya seperti anti bacteria + nano ferrite, extra large vegetable box, full insulation, dan tempered glass tray.

Harga : Rp2.625.000

Itulah beberapa merk kulkas terbaik harga mulai 2 jutaan, awet dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: