Cocok Buat di Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Cuma 2 Jutaan Dijamin Daya Listrik Rendah

Cocok Buat di Rumah, Berikut 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Harga Cuma 2 Jutaan Dijamin Daya Listrik Rendah

Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu--

DISWAY JOGJA – Salah satu barang elektronik yang wajib dimiliki di rumah adalah kulkas. Barang ini mampu membuat makanan dan minuman lebih awet dan tahan lama. Merk Kulkas terbaik adalah yang memiliki beberapa keunggulan yang sudah terjamin.

Kalau kamu ingin membeli merk kulkas terbaik dengan budget terbatas, pilihlah kulkas dengan 1 pintu yang mempunyai spek bagus. Kulkas 1 pintu pun memiliki keunggulan yang dapat diletakkan di ruangan yang kecil.

Nah, dibawah ini ada beberapa pilihan rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu dengan kualitas yang bagus. Bahkan harga yang dibanderol untuk kulkas 1 pintu dibawah 2 jutaan lohh. Penasaran, kan? Simak ulasannya.

BACA JUGA : Harga Mulai 2 Jutaan Aja, Inilah Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu yang Punya Fitur Unggulan

Sharp SJ-N162N-HS

Buat kamu yang menyukai kulkas dengan desain yang minimalis, kamu bisa pilih merk kulkas terbaik dari Sharp. Kulkas dengan seri Sharp SJ-N162N-HS adalah pilihan yang tepat untuk kulkas 1 pintu.

Brand kulkas berkualitas yang satu ini didominasi oleh warna dark silver dengan dengan desain yang elegan. Kapasitas dari kulkas ini lumayan kecil yaitu sekitar 133 liter dengan daya listrik hanya 50 watt saja.

Meskipun ukuran kapasitas kulkas ini kecil, tetapi didalamnya terdapat Mega Crsipser Room dan Mega Freezer. Dua ruangan tersebut mampu menanampun banyak bahan makanan atau minuman.

Selain itu, kulkas andalan dari Sharp memiliki keunggulan yang terdiri dari system pendingin direct cooling, fitur anti karat, anti bakteri dan juga fitur anti jamur.

Sharp SJ-N162N-HS dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.574.100, sangat murah bukan?

Sanken SK-V165A-BB

Merk kulkas terbaik 1 pintu datang dari brand Sanken, dengan jenis Sanken SK-V165A-BB. Ukuran kapasitas kulkas ini sebesar 160 liter, cocok untuk kamu yang sering menyimpan bahan makanan atau minuman.

Keunggulan dari produk ini adalah adanya fitur chiller khusus penyimpanan daging. Selain itu, merk kulkas terbaik ini juga dilengkapi dengan 4D Air Flow yang mampu membuat udara merata ke seluruh bagian sisi kulkas.

Daya listik untuk kulkas ini pun terbilang rendah, sekitar 72 watt, sehingga mampu menekan tagihan listrik. Dengan berbagai keunggulan diatas, kulkas ini dibanderol dengan harga Rp 1.650.000.

Panasonic NR-199AN SS

Pilihan produk kulkas terlaris 1 pintu selanjutnya datang dari Panasonic dengan seri Panasonic NR-199AN SS. Memiliki desain yang praktis dapat membuat dapur penggunanya semakin cantik.

Branding kulkas unggulan dari Panasonic ini memiliki kapasitas dengan ukuran 164 liter. Dengan ukuran tersebut, pengguna mampu menyimpan bahan makanan agar tetap segar saat diperluka.

Kulkas Panasonic NR-199AN SS juga dilengkapi dengan fitur antibakteri, yang mampu menjaga kualitas dan kandungan nutrisi yang ada di dalam bahan makanan.

Produk kulkas yang satu ini hanya memerlukan daya 80 waat ketika digunakan, sheingga tagihan listirk di rumah tidak membengkak. Pabrikan kulkas unggulan 1 pintu ini dijual mulai dari Rp1.800.000 saja lohh.

BACA JUGA : Kupas Tuntas Kulkas Modern LG Objet Collection, Desain Estetik Dengan Dukungan Teknologi Canggih

LG GN-Y20CLS

LG GN-Y20CLS bisa menjadi solusi alternative untuk membeli produk kulkas terlaris dengan kapasitas besar. Produk ini memiliki kapasitas sebesar 169 liter sehingga bisa menampung lebih banyak makanan atau minuman.

Produk dari LG ini sudah dilengkapi dengan teknologi Bio Shield di bagian pintunya yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur. Selain itu, merk kulkas terbaik ini bisa mencairkan bunga es secara otomatis karena adanya fitur Semi Auto Defrost.

Dengan keungguan tersebut, produk kulkas andalan yang satu ini hanya membutuhkan daya listriknya cukup rendah hanya sebesar 70 watt. Harga kulkas LG GN-Y20CLS ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.800.000.

Polytron Belleza Pra 17HORF

Rekomendasi pabrikan kulkas terlaris 1 pintu selanjutnya adalah Polytron Belleza Pra 17HORF. Kulkas ini memiliki desain yang elegan yang mampu membuat interior dapur di rumah terlihat mewah.

Produk kulkas ini dilengkapi dengan tempered glass dan rak berbahan kualitas, sehingga lebih kokoh dan kuat terhadap benturan keras. Ukuran kapasitas yang dimiliki dari merk kultas terbaik ini sebesar 170 liter.

Kelebihan lainnya dari Polytron Belleza Pra 17HORF hanya membutuhkan daya sebesar 80 watt. Dengan ukuran daya sebesar itu dapat menghemat tagihan listirk di rumah.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh merk kulkas terbaik 1 pintu dari Polytron ini, dibanderol dengan harga Rp 1.900.000.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Hemat Listrik dan Tahan Lama, Cek Selengkapnya Disini

Aqua AQR-D191

Pilihan brand kulkas andalan 1 pintu lainnya datang dari brand Aqua Japan, dengan seri seri AQR-D191. Kapasitas yang diliki oleh produk yang satu ini cukup besar, sekitar 153 liter.

Kapasitas penyimpanan mekr kulkas terbaik 1 pintu ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu freezer sebanyak 22 liter dan fridge 131 liter. Dengan kapasitas tersebut, penggunanya bisa menyimpan berbagai jenis bahan makanan, seperti sayur, daging, buah, terlur dan minuman.

Rak yang ada di kulkas ini sudah menggunkan system convertible tray, yang berarti dapat menyimpan telur dan minuman kaleng sesuai keinginan. Selain itu, daya listrik untuk menggunakan kulkas seri ini hanya sebesar 36 watt, wah sangat rendah!.

Harga pabrikan kulkas terlaris 1 pintu dari brand Aqua Japan dibanderol dengan harga sekitar Rp2.413.000.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu yang bisa dijadikan pilihan alternatif di rumah kamu. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: