Sharp Hingga Sanken, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Rp1 Jutaan

Sharp Hingga Sanken, Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Rp1 Jutaan

Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga 1 Jutaan-id.sharp-google

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 1 pintu menjadi pilihan terbaik jika kamu mencari lemari pendingin dengan harga terjangkau dan hemat energi.

Walaupun ukurannya lebih kecil, namun merek kulkas terbaik 1 pintu ini masih bisa menampung makanan dan minuman yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Yang lebih penting, merek kulkas terbaik jenis ini memiliki tingkat efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan dengan kulkas yang berukuran lebih besar.

Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari kulkas 1 pintu dengan harga terjangkau, berikut adalah daftar merek kulkas terbaiknya dengan harga 1 jutaan.

BACA JUGA : Hadir Dengan Teknologi Mutakhir, Cek 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sharp Berikut

1. Sharp SJ-X16 5MG-GB

Dijual dengan harga Rp 1.699.000, kulkas ini menawarkan desain pintu yang sangat elegan berkat kehadiran magneglass.

Selain berfungsi sebagai penyimpanan bahan pangan, kulkas 1 pintu ini juga bisa menjadi elemen dekorasi yang bisa mempercantik interior ruangan kamu.

Dengan kombinasi desain yang cantik dan harga yang terjangkau, seri kulkas Sharp SJ-X16 5MG-GB ini patut dipertimbangkan bagi kamu yang ingin memiliki kulkas fungsional sekaligus estetik.

2. Changhong CBC-100

Kulkas 1 pintu berkapasitas 100 liter ini dijual dengan harga Rp 1.328.000, hadir sebagai inovasi pertama di Indonesia dalam kategori kulkas 1 pintu berkapasitas besar.

Dengan desain yang simple dan minimalis, memungkinkan kulkas mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan tanpa menganggu tampilan interior.

Keunggulan utama dari merek kulkas terbaik 1 pintu ini adalah kapasitas yang dimiliki besar. Sehingga ideal untuk keluarga kecil atau sebagai kulkas tambahan.

BACA JUGA : Cara Mengisi Freon Merek Kulkas Terbaik Yang Aman Dan Mudah Diterapkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@infoperabot