7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Denpoo Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Informasi Lengkapnya

7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Denpoo Cepat Dingin dan Hemat Listrik, Cek Informasi Lengkapnya

Merk AC Terbaik Denpoo Cepat Dingin dan Hemat Listrik-denpoo.co.id-

DISWAY JOGJA - Pendingin ruangan sangat dibutuhkan saat cuaca sedang panas. Teknologi yang berkembang pesat, sangat mempengaruhi inovasi AC yang dibuat oleh berbagai produsen elektronik. Salah satunya adalah merk AC terbaik Denpoo.

Merk AC terbaik Denpoo ini menawarkan kualitas unggulan dan memberikan efisiensi pendinginan yang mampu menjaga suhu ruangan tetap sejuk. AC Denpoo juga dilengkapi fitur low watt yang dapat menghemat biaya listrik.

Keunggulan merk AC terbaik Denpoo menjadi perhatian utama calon konsumen dalam mencari informasi. Diantaranya keunggulannya yaitu harganya terjangkau, dilengkapi berbagai fitur canggih, dan hemat listrik.

Berikut 7 rekomendasi merk AC terbaik Denpoo cepat dingin dan hemat listrik :

Denpoo AC DDS 05 SHB ½ PK

Produk AC Denpoo andalan ini mampu membuat ruangan menjadi dingin tanpa menggunakan listrik yang besar. Ukuran AC yang besar bisa membuat pendinginan lebih kuat. Adanya fitur carbon active filter yang mampu menyaring udara beracun ataupun mengandung bakteri di dalam ruangan. AC Denpoo ini dilengkapi dengan fitur blue fin sehingga anti karat.

Denpoo DDS-199G

Brand AC Denpoo berkualitas ini berkapasitas 1 PK dengan kemampuan pendinginan mencapai  9000 BTU. Dengan begitu, kamu bisa merasakan sejuknya angin dalam waktu singkat setelah AC dinyalakan. Bodinya lebar dan berteknologi Carbon Active Filter, Low Noise, dan mudah untuk dibersihkan. AC ini juga memiliki LCD display yang mempermudah kamu melihat suhu yang dihasilkan dari AC. Konsumsi daya AC hanya 690 watt dan low voltage hanya 220 volt.

Denpoo AR 1208

Merk AC terbaik Denpoo ini memiliki kapasitas wadah air pendingin hingga 6,5 liter. Hembusan anginnya bisa terasa sejuk dengan maksimal mendinginkan suhu ruangan di dalam rumah. Arah angin, kecepatan angin, dan mode hembusan anginnya bisa kamu atur sesuai keinginan dengan remote control.

Bagian filter atau penyaring udaranya bekerja dengan sangat baik, dan mudah dibersihkan, sehingga AC portable ini bisa awet digunakan. Walaupun harganya murah, desain produk ini cukup bagus dengan warna monokrom, dan hitam-putih yang elegan.

Denpoo DDS-155G

AC pabrikan berkualitas dari Denpoo ini, berkapasitas 1/2 PK dan memiliki kemampuan hemat energi dengan konsumsi daya hanya 350 watt dan low voltage 220 volt saja. Dengan desain bodi AC yang  lebar mencapai 790 mm sehingga dapat menghasilkan angin yang lebih kencang.

Maksimal kapasitas pendinginan yang dihasilkan sebesar 5.000 BTU. Terdapat fitur Carbon Active Filter yang berfungsi menghilangkan bau tidak sedap. AC ini juga tidak mengeluarkan suara bising, sehingga kamu dapat tidur dengan nyenyak dan nyaman.

Denpoo DDS-05 CNI

Merk AC terbaik Denpoo ini memiliki berkapasitas pendinginan 5000 BTU, memiliki fitur low watt, bodinya lebar, dan filter Carbon Active. AC ini mempunyai kemampuan Ionizer yang bisa membersihkan udara dari kuman dan bakteri.

Unit outdoor-nya dilengkapi dengan Gold Fin berlapis Hydrphilic Aluminium pada kondensor yang berfungsi meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatlebih tahan lama.

AC ini juga memiliki kemampuan auto cleaning dan auto start yang berfungsi agar AC dapat menyala secara otomatis setelah aliran listrik padam. AC ini hanya memakan daya listrik sebesar 400 watt dan low voltage 220 volt saja.

Denpoo 1/2 PK DDS-155CI

Brand AC Denpoo terbaik memiliki beberapa fitur diantaranya Low Watt, Cooling Capacity 5000Btu/H, Wide Big body makes stronger cooling, Carbon Active Filter, Ionizer, Gold Fin, Super Cool & Powerful, dan Power 220V / 50Hz / 345W.

Denpoo 1 PK DDS-199CI

Produk AC Denpoo andalan ini terdapat beberapa fitur keren diantaranya Low Watt, Cooling Capacity 9000Btu/H, Carbon Active Filter, Ionizer, Wide Big body makes stronger cooling, Super Cool & Powerful, dan Gold Fin.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Denpoo cepat dingin dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: