Heha Forest, Sajikan Sensasi Baru Menikmati Keasrian Alam Jogja, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024

Heha Forest, Sajikan Sensasi Baru Menikmati Keasrian Alam Jogja, Simak Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024

Wisata Terbaru 2024 Heha Forest Jogja--google

Saat memasuki area wahana ini, kamu akan menemukan taman ajaib dengan efek visual yang berinteraksi dengan objek disekitarnya.

2. Bersantai Sambil Menikmati Menu Lezat

Tempat wisata ini cocok untuk kamu bersantai sembari menikmati hidangan yang lezat. Terdapat restoran yang menawarkaan berbagai pilihan menu makananan yang menggugah selera.

Mulai dari hidangan khas Jogja dan nusantara hingga hidangan ala Barat, semuanya tersedia di sini. Harganya pun cukup terjangkau dengan cita rasa yang begitu memuaskan.

Kamu juga dapat memilih tempat makan sesuai dengan keinginan kamu, baik di area dalam ruangan atau diluar ruangan. 

Untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda, kamu bisa mencoba area luar ruangan yang terhubung langsung dengan spot Forest Fall.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan, Pesona Liburan Negeri di Atas Awan Jogja Simak Ulasannya

3. Berfoto di Berbagai Spot Menarik

Spot-spot foto yang instagramable juga menjadi daya tarik dari tempat wisata terbaru 2024 ini. Ada berbagai spot menarik yang bisa kamu pilih.

Salah satu diantaranya adalah spot Bridge Me To The Moon. Spot ini berupa jembatan kaca yang mengarah langsung ke lampu berbentuk bulan dengan berukuran besar yang memberikan sensasi berfoto seperti memegang bulan.

Selain itu, terdapat juga spot Forest Fall yang merupakan zona air terjun mini di tengah kawasan tempat wisata. 

Suasana alam yang alami dan asri juga dapat kamu nikmati saat berfoto di Evergreen Park yang memiliki kesamaan dengan rumah teletubis.

Tak hanya itu, spot lain yang tidak boleh kamu lewatkan adalah spot Bamboo Tower Ring of Forest. Spot ini menarik yang merupakan karya dari seniman Wisnu Ajitama yang menganyam lebih dari 4000 bambu dengan membentuk menara.

Berbagai spot tersebut tentu menjadikan liburan kamu semakin berkesan, apalagi saat malam hari dengan lampu dan efek visual khusus menambah daya tarik tempat wisata ini.

4. Bermain dengan Kelinci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: