Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan, Pesona Liburan Negeri di Atas Awan Jogja Simak Ulasannya

Wisata Terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan, Pesona Liburan Negeri di Atas Awan Jogja Simak Ulasannya

Wisata terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan Jogja--google

DISWAY JOGJA - Beruntungnya jogja, memiliki alam yang sangat indah. Jika ingin menikmati alam Jogja, bisa melalui berbagai cara salah satunya dengan mengeskplore wisata terbaru 2024.

Mulai dari wisata terbaru 2024 gunung, bukit, pantai semua tersedia di sini. Semua wisatanya menarik, tak terkecuali dengan wisata Kebun Buah Mangunan.

Wisata terbaru 2024 ini berada di ketinggian 150 - 200 mdpl yang menawarkan panorama alam indah. Juga tersedia pula buah-buahan segar yang bisa dipetik langsung.

Kebun Buah Mangunan juga disebut sebagai negeri di atas awannya Jogja. Banyak aktivitas seru yang menjadi daya tarik wisata terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan.

1. Menyaksikan Panorama Negeri di Atas Awan

Meskipun wisata ini tidak terlalu tinggi, namun wisatawan tetap bisa merasakan udara sejuk di kawasan ini. Ketika cuaca cerah wisatawan akan disajikan keindahan kabut yang menyelimutinya sebelum matahari terbit.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jogja Exotarium, Mini Zoo yang Menawarkan Beragam Wahana Menantang

Dari atas bukit ini wisatawan akan melihat hijaunya pepohonan di bawah. Dipadukan dengan Sungai Oyo yang berkelok serta warna airnya yang menjadi perpaduan sempurna.

Ketika menuju atas bukit ini wisatawan akan melewati jalan setapak bertingkat dengan alas paving. Tidak perlu khawatir tentang keamanan, sudah tersedia pegangan untuk wisatawan berjalan.

Pada area gardu pandang pun disediakan pagar pengaman di tepi tebingnya. Sehingga wisatawan merasa aman ketika menyaksikan panorama alam di sini.

2. Mengabadikan Momen Saat Sunset dan Sunrise

Wisata terbaru 2024 Kebun Buah Mangunan ini banyak spot foto yang menarik. Salah satunya adalah dengan latar belakang keindahan sunset maupun sunrise.

Banyak wisatawan yang rela datang sebelum subuh demi mendapatkan momen matahari terbit. Pemandangan matahari terbenam pun tidak kalah menarik dan indah, momen-momen indah ini sangat sayang jika tidak diabadikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: