La Li Sa Farmer’s Village: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Jogja Hadirkan Nuansa Ala Eropa, Cek Disini

La Li Sa Farmer’s Village: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Jogja Hadirkan Nuansa Ala Eropa, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 La Li Sa Farmer's Village Jogja-Memorandum.co.id-google

DISWAY JOGJA - La Li Sa Farmer’s Village menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang lagi hits di Jogja.

Tempat wisata terbaru 2024 ini menawarkan pesona wisata dengan konsep ala Eropa dengan spot foto menarik dan instagramable yang membuat setiap momen liburan layak untuk diabadikan.

Wisata terbaru 2024 La Li Sa Farmer’s Village tidak hanya menawarkan keindahan arsitektur saja, tetapi juga pemandangan alam yang memukau. 

Sebelum berkunjung, lebih baik simak dulu informasi lengkapnya tentang wisata terbaru 2024 La Li Sa Farmer’s Village Jogja berikut ini, yuk.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Alam Makassar Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Pekan Simak Ulasan Lengkapnya

Lokasi La Li Sa Farmer’s Village Jogja

La Li Sa Farmer’s Village Jogja berlokasi di Jl. Wates No.km 14, Klangon, Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk La Li Sa Farmer’s Village Jogja

Destinasi wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sementara itu, untuk hari Sabtu – Minggu buka mulai dari pukul 07.00-21.00 WIB.

Jika wisatawan ingin berkunjung tak perlu khawatir, pasalnya harga tiket masuk La Li Sa Farmer’s Village Jogja ini gratis.

Meskipun tidak dikenakan biaya tiket masuk, tetapi wisatawan harus memesan makanan dengan minimal Rp 25.000 di coffee shop untuk bisa akses ke berbagai spot foto yang ada di tempat wisata ini.

Daya Tarik

1. Spot Foto yang Instagramable

Berada di atas lahan seluas 1,5 hektar, destinasi wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai spot foto menarik yang instagramable berupa replika landmark Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: