La Li Sa Farmer’s Village: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Jogja Hadirkan Nuansa Ala Eropa, Cek Disini

La Li Sa Farmer’s Village: Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Jogja Hadirkan Nuansa Ala Eropa, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 La Li Sa Farmer's Village Jogja-Memorandum.co.id-google

Mulai dari air mancur ala Italia, kincir angin, European Terrace, Italian garden, lumbung atau gudang ala Belanda, hingga kereta kuda tradisional Suku Gipsi.

Selain landmark Eropa, ada beberapa spot foto instagramable lainnya yang juga tak kalah menarik. Seperti truk berwarna pink, ayunan yang dihiasi bunga matahari, rumah kayu kecil, dan masih banyak lagi yang lainnya.

BACA JUGA : Sajikan Rekreasi dan Edukasi Menarik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Park Botanical Garden

2. Sensasi Liburan Ala Negeri Eropa

Dengan mengusung konsep kampung petani ala negeri Belanda, wisata terbaru 2024 La Li Sa Farmer’s Village Jogja akan mengajak wisatawannya untuk merasakan suasana seperti berada di kampung Belanda. Karena dapat dilihat dari bangunan-bangunan khas Belanda yang terdapat di sini.

Tempat wisata ini juga menawarkan taman bunga yang indah ala negeri Eropa dan juga pepohonan rindang yang membuat suasana disekitar tempat wisata ini terasa sangat sejuk. Di tempat wisata ini wisatawan juga bisa belajar banyak hal tentang berkebun.

3. Fasilitas yang Lengkap dan Memadai

Demi kenyamanan para wisatawan yang berkunjung, pihak pengelola tempat wisata ini telah menyediakan berbagai macam fasilitas yang lengkap dan memadai.

Mulai dari tempat parkir yang luas yang bisa menampung ratusan kendaraan, toilet, coffeshop, mushala, spot kuliner hingga toko oleh-oleh khas Jogja yang lengkap.

4. Tempat Kuliner dengan Menu yang Lezat

Setelah puas berswafoto, kamu bisa bersantai sembari menikmati berbagai macam sajian kuliner yang lezat dan enak. 

Di tempat wisata ini tersedia berbagai menu seperti Asian food, Indonesian food, western food, dan es krim ala Italia, serta gelato yang bisa dipesan.

Adapun beberapa menu Indonesian food yang ada di sini, seperti ayam goreng rempah, nasi sayur sepuasnya, telur balado, dan masih banyak lagi. Sementara untuk menu Western food tersedia aneka pasta seperti carbonara, bolognese, dan aglio olio.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Bintang Jogja: Suguhkan Pamorama City Light dari Atas Ketinggian, Cek Disini

Nah, itulah informasi mengenai wisata terbaru 2024 La Li Sa Farmer’s Village Jogja mulai dari lokasi, jam buka, harga tiket hingga daya tarik. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang menyenangkan untuk liburan bersama orang tersayang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: