6 Merk AC Terbaik Rp 2–3 Jutaan, Simak Rekomendasi AC Murah Kualitas Terbaik dan Hemat Energi Disini

6 Merk AC Terbaik Rp 2–3 Jutaan, Simak Rekomendasi AC Murah Kualitas Terbaik dan Hemat Energi Disini

Merk AC terbaik harga 2 -3 jutaan-Olga Dobrovolska-istockphoto

Produk merk AC terbaik dan terkenal ini mampu meminimalisir suara bising AC hingga dibawah 30dB. Sebab kombinasi teknologi tinggi dengan pipa udaranya yang didesain untuk mengurangi suara tersebut.

BACA JUGA : Hemat Listrik dan Punya Fitur Unggulan, Inilah 7 Daftar Merk AC Terbaik yang Akan Sejukkan Ruanganmu

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter. Yang berguna untuk mengurangi bau tidak sedap pada debu dan bakteri. 

Memiliki daya listrik 450 watt, cocok jika digunakan pada kamar anak-anak. Atau jika kamu memiliki kesensitian dengan suara yang bising.

4. SHARP AH-A5UDL

Produk yang dibanderol seharga 3 jutaan ini dilengkapi dengan coanda airflow yang akan membuat aliran udara di ruanganmu tersebar dengan merata. Memiliki daya listrik 330 watt, dengan produknya yang ramah lingkungan.

AC ini cocok bagu orang tua atau bayi yang sensitif terharap dingin.

5. Panasonic Standart Non-Inverter CS-LN5UKJ

Produk dari Panasonic terkenal ketangguhannya, bahkan produk seri ini mampu bekerja pada tegangan 160 volt. Dengan harga jual sekitar 3 jutaan, serta daya listriknya 390 watt.

Jika kamu tinggal di lokasi yang sering terjadi pemadaman arus listrik. Maka produk AC ini bisa menjadi produk yang wajib dibeli, sebab memiliki daya tahan lebih baik dan tidak mudah rusak ketika terjadi penurunan tegangangan.

6. Daikin Super Mini Split STC15NV

Produk ini sangat mandiri, sebab dapat mendiagnosis kerusakan tanpa dicari tahu. Melalui kode yang muncul, kamu bisa mendeteksi sendiri masalah kecil maupun besar yang bisa dilihat melalui panel remote control.

BACA JUGA : Simak 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Hemat Listrik Dengan Harga Ramah Dikantong, Cek Disini

Dengan harga 3 jutaan, AC ini bisa menjadi pilihan untuk ruangan kamu tanpa harus repot merawatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: