Simak 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Hemat Listrik Dengan Harga Ramah Dikantong, Cek Disini

Simak 4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Hemat Listrik Dengan Harga Ramah Dikantong, Cek Disini

4 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Hemat Listrik Dengan Harga Ramah Dikantong-AndreyPopov-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Kamar tidur yang nyaman dan sejuk adalah kunci tidur yang berkualitas. Untuk itu, memilih merk AC terbaik adalah sebuah hal yang harus dipahami.

Dengan memilih merk AC terbaik untuk kamar tidur, kamu dapat merasakan tidur yang lebih baik dan pastinya bangun tidur dengan perasaan senang setiap harinya.

Kamu tidak perlu khawatir, saat ini ada beberapa merk AC terbaik untuk kamar tidur yang hemat listrik dan tentunya dengan harga yang ramah dikantong.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi merk AC terbaik untuk kamar tidur yang bisa kamu pilih dan pertimbangkan.

BACA JUGA : Panasonic Punya 5 Merk AC Terbaik: Sajikan Dingin yang Awet dan Hemat Energi, Cek Lengkapnya Disini

1. AC Samsung AR05JRFLAWKNSE 360 Watt

Meskipun Samsung memang tidak dikenal sebagai merk yang banyak memproduksi pendingin ruangan. Namun, Samsung memiliki produk AC yang kualitasnya tidak kalah dengan merk lainnya.

Salah satu AC yang diproduksi oleh Samsung yang memiliki kualitas mumpuni yaitu Samsung R05JRFLAWKNSEA. AC ½ PK ini adalah pendingin ruangan dengan tipe split juga dengan fitur smart installation.

Selain itu, merk AC terbaik Samsung ini memiliki banyak kelebihan lainnya. Salah satunya dapat mendinginkan ruangan secara lebih cepat dan dalam jarak yang jauh, performa yang tahan lama, dan tentu saja sangat menghemat energi.

Meski memiliki kualitas yang bagus, AC ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 2,3 juta-an saja.

2. AC Aqua AQA-KCR5ANC 320 Watt

Rekomendasi merk AC untuk kamar tidur selanjutnya adalah dari merk terkenal asal Jepang yaitu Sanyo atau Aqua Japan.

Merk satu ini memiliki beragam produk AC yang berkualitas tetapi tetap ramah dikantong. Salah satunya adalah AC AQA-KCR5ANC yang memiliki banyak keunggulan.

Produk AC ini hemat listrik, hanya memakan daya listrik sebesar 320 Watt saja. Selain itu, AC ini juga memiliki material yang cukup mumpuni yaitu evaporator dan kondensornya terbuat dari tembaga yang dilapisi oleh blue fin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: