Hemat Listrik dan Punya Fitur Unggulan, Inilah 7 Daftar Merk AC Terbaik yang Akan Sejukkan Ruanganmu

Hemat Listrik dan Punya Fitur Unggulan, Inilah 7 Daftar Merk AC Terbaik yang Akan Sejukkan Ruanganmu

7 daftar merk AC terbail yang hemat listrik dan punya fitur unggulan--

DISWAY JOGJA - Saat ini, kebutuhan akan pendingin ruangan dari beberapa merk AC terbaik menjadi semakin diperhatikan karena suhu udara yang semakin hari semakin panas.

Penggunaan merk AC terbaik dinilai orang-orang lebih hemat listrik serta harganya pun masih bisa dijangkau, hal itulah yang menyebabkan banyak orang bisa memilikinya.

Dengan fitur unggulan yang mumpuni, merk AC terbaik seperti dibawah ini akan membuat ruanganmu menjadi semakin sejuk dan nyaman setiap harinya.

Tak cuma punya fitur unggulan, daftar merk AC terbaik ini juga diklaim hemat listrik sehingga tidak akan membebani dompetmu setiap bulannya.

Lantas, apa saja produk AC berkualitas hemat listrik yang punya fitur-fitur unggulan tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. AC Sharp 1 PK AH A5ZCY

Rekomendasi pertama merk AC terbaik datang dari brand yang sudah cukup dikenal banyak orang, yaitu Sharp 1 PK AH A5ZCY.

Seri ini memiliki kecepatan pendinginan yang cepat, hanya sekitar lima menit saja, berkat teknologi Turbo Cooling Function-nya.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Merk AC Terbaik Harga 1 Jutaan, Jadikan Ruangan Dingin dan Hemat Energi

Selain itu, seri AH A5ZCY ini ramah lingkungan karena menggunakan freon R32 dan cocok untuk kualitas tidur yang baik dengan fitur Sleep Mode.

Harga AC Sharp AH A5ZCY: Rp2.705.000.

2. AC Daikin 1 PK FTP 15AV14

Daikin FTP 15AV14 adalah AC dengan teknologi Freon R32 sebagai sistem pendingin utamanya. Desainnya kompak dan ringan, cocok untuk ditempatkan di mana saja.

Dengan konsumsi daya 390 Watt, AC ini juga memberikan efisiensi energi lebih berkat fitur Breez Air Flow dan 3D Airflow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: