6 Merk AC Terbaik Rp 2–3 Jutaan, Simak Rekomendasi AC Murah Kualitas Terbaik dan Hemat Energi Disini

6 Merk AC Terbaik Rp 2–3 Jutaan, Simak Rekomendasi AC Murah Kualitas Terbaik dan Hemat Energi Disini

Merk AC terbaik harga 2 -3 jutaan-Olga Dobrovolska-istockphoto

DISWAY JOGJA - Saat cuaca sedang terik AC menjadi kebutuhan yang paling sering dicari. Di Indonesia sendiri sudah terdapat merk AC terbaik seperti LG, Sharp, Polytron, Samsung dan masih banyak lainnya.

Namun, ketika memilih merk AC terbaik akan ada banyak hal yang dipertimbangkan. Mulai dari biaya, kualitas atau fitur, desain, hingga hemat daya.

Setiap merk AC memiliki keunggulan dan ciri khas sendiri dan tentunya akan menghadirkan kesejukan di ruangan kamu. Kami punya rekomendasi merk AC terbaik dengan harga terjangkau mulai dari 2 – 3 jutaan berkualitas tinggi.

Rekomendasi produk merk AC terbaik ini pasti akan membuat kamu semakin bingung dalam memilih produk. Simaklah dengan teliti tentang merk AC berikut.

1. LG T06EV4

Rekomendasi pertama datang dari merk LG dengan daya listrik 495 watt. Namun memiliki teknologi watt control yang dapat mengatur konsumsi daya listrik dalam pilihan tiga tingkatan.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk AC Terbaik Untuk Kamar Tidur Bayi Yang Aman dan Nyaman, Cek Selengkapnya Disini

Dengan harga sekitar 3 jutaan AC ini dibekali fitur autoclean. AC ini cocok bagi kamu yang sedang mencari daya listrik yang terjangkau.

2. AUX ASW-09A4/FFR1

Dibanderol seharga 2 jutaan, produk ini memiliki keunggulan yang dapat memberikan suhu pas di ruanganmu. Karena produk ini dibekali dengan fitur iFeel.

Produk ini memiliki ditur hemat energi dengan daya listriknya 900 watt. AC ini bisa menjadi jawaban jika kamu selalu kesulitan mengatur suhu ruangan.

3. Polytron Neuva Ice PAC 05VXM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: