Deretan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jepara, Tanah Kelahiran Raden Ajeng Kartini Pesonanya Estetik Cek Infonya

Deretan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jepara, Tanah Kelahiran Raden Ajeng Kartini Pesonanya Estetik Cek Infonya

Wisata Terbaru 2024 di Jepara dengan pesona Alam Pantai--

4. Pantai Ombak Mati

Wisata favorit terpopuler di Jepara lainnya yang bisa dikunjungi saat liburan adalah Pantai Ombak Mati. Sebelumnya, Pantai Ombak mati ini bernama Pantai Bondo. Pantai ini memiliki nama yang unik karena pantai ini tidak memiliki ombak sama sekali. Tidak adanya ombak, membuat pantai ini dijuluki Pantai Ombak Mati.

Karena tidak ada ombak, suasana laut di dekat pantai terbilang tenang sehingga disukai wisatawan. Anda bisa merasakan seolah-olah pantai itu milik Anda sendiri. Jadi jika ingin pergi ke pantai yang memiliki suasana tenang, datanglah saja ke Pantai dead Wave ini.

Lokasi: Pantai Bondo, Rw. I, Bondo, Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59453

5. Pantai Punuk Sapi

Pantai lain di Jepara adalah Pantai punuk sapi. Wisata Jepara ini memiliki nama yang unik karena bentuknya dari atas mirip punuk sapi. Jadi, di sekitar pantai terdapat gundukan Tanah atau seperti Bukit Merah yang bentuknya mirip punuk sapi.

Keunikan wisata paling trending Jepara lainnya juga terlihat dari tampilan pasir hitamnya, tidak putih seperti kebanyakan warna pasir pantai. Anda bisa menikmati pemandangan di pantai ini dengan tidur di hammock yang disediakan oleh pengelola. Tak hanya hammock, ada juga ayunan yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai.

BACA JUGA : Menjelajah Wisata Terbaru 2024 Pantai Sawarna, Simak Aktivitas Seru Sambil Menikmati Suasana Alam Berikut Ini

Lokasi: Desa Balong, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara

Itulah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 di jepara, tetap waspada dan berhati-hati saat berlibur, semoga bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: